Kapolres Langkat dan Dandim 0203 Langkat Memberikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat kurang mampu

Kapolres Langkat dan Dandim 0203 Langkat Memberikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat kurang mampu

METRORAKYAT.COM, LANGKAT – Kapolres Langkat Akbp Danu Pamungkas Totok S.H, S.I.K dan Dandim 0203 Langkat Letkol Inf M Eko Prasetyo Memberi Bantuan Sembako kepada Masyarakat kurang Mampu diwilayah Kecamatan Kuala ,minggu (21/8/2022( di Mako Polsek Kuala. Kuala

Kapolsek Kuala AKP Ilham S Sos melalui Kasi humas Polres Langkat menyampaikan Kegiatan Pemberian Bantuan Sembako Kepada Masyarakat kurang Mampu berkaitan dengan adanya Sunmory Riding Touring Motor diwilayah Kecamatan Kuala Serta untuk meringankan beban ekonomi keluarga yang kurang mampu

Adapun bantuan sembako yang diberikan Kapolres Langkat dan Dandim 0203 Langkat kepada masyarakat kurang Mampu sebanyak 25 Orang dberupa ,Satu Goni Beras 5 Kg dan uang dalam Amplop.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Langkat ,Ketua Cabang Langkat,Dandim 0203 Langkat dan Ibu Dandim 0203 Langkat,PJU Polres Langkat dan Kodim 0203 Langkat beserta Personil Polres Langkat ,Personil Kodim 0203 Langkat, Personil Polsek Kuala.

Kegiatan Pemberian Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu berakhir Pukul 15.30 Wib dan berjalan dengan Aman dan Lancar. (mr/yo)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.