Metode HATI (Happy Tiup-tiup) Menjadi Trending Di PMB Bidan Yuli Kejorongan Ophir Pasaman Barat

Metode HATI (Happy Tiup-tiup) Menjadi Trending Di PMB Bidan Yuli Kejorongan Ophir Pasaman Barat
Bagikan

METRORAKYAT.COM, KOTO BARU – Beragam cara dan metode yang di lakukan oleh tenaga kesehatan dalam melancarkan sebuah persalinan , salah satu nya dari metode Happy Tiup-tiup (HATi) yang saat ini menjadi trending di tengah-tengah masyarakat ,terutama masyarakat Kejorongan Ophir Kecamatan Luhak Nanduo Nagari Koto Baru, Minggu, (31/07/2022).

Hal itu di benarkan oleh seorang tenaga medis yang berforfesi sehari-sehari nya sebagai bidan yang bernama lengkap
Yuliana Amd.Keb .

Bidan yuliana terkenal dengan prestasi Pendapingan Praktik Mandiri nya , hingga beliau menjadi salah satu bidan yang minim resiko dan juga beliau terkenal dengan cekatan nya dalam pendapingan bersalin di Kejorongan Ophir .

Tenaga medis ini biasa nya di panggil akrab oleh pasien nya dengn sebutan Buk Bidan Yuli ,klinik beliau berada di Kejorongan Ophir lebih tepat nya di depan Masjid raya ophir yaitu Masjid Nurul Iman.

Bidan Yuli salah satu bidan yang aktif dan terkenal dengan keramahan nya dalam memberikan pelayanan, Pendampingan Praktik Mandiri beliau menjadi pilihan kalangan Pasutri yang ingin bersalin .

Ada yang unik dari metode yang beliau lakukan metode ini termasuk standar medis yang sangat di anjurkan ketika melakukan persalinan dan juga mengurangi cidera akibat pasca bersalin.

Bidan Yuli mengatakan bahwa metode yang dia lakukan terhadap pasien nya ini di sebut dengan singakatan HATI yaitu Happy Tiup-tiup .

Metode ini di lakukan dengan cara mengatur pernapasan di sertai senam menggunakan alat bantu yaitu gymbal, dengan cara itu pasien akan merasakan relax hingga mengurangi cidera pasca melahirkan mengikuti metode ini dengan bimbingan tenaga medis yang profesional salah satunya Bidan .

Terbukti ratusan pasien yang di tangani dengan metode itu merasa puas dan tidak luput pula dengan menggunakan metode itu tetap memperhatikan kenormalan kehamilan dan di sertai konsultasi tenaga kesehatan .

Yuliana Amd.Keb mengatakan bahwa seluruh pasien yang ia tangani merasa puas dan menjadi suatu kebanggaan tersendiri namun diri nya tak luput untuk memberikan pelayanan yang lebih .”Metode HATI sangat di minati terutama pasutri muda”, sebab cidera pasca bersalin nya lebih rendah” tegas Bidan Yuli.

Bidan Yuli menambahkan bagi para pasutri yang berminat menggunakan metode HATI silahkan kunjungi Praktik Mandiri Bidan saya yang beralamat di Kejorongan Ophir Nagari Persiapan Ophir Kecamatan Luhak Nanduo Kabupaten Pasaman Barat di depan masjid raya Nurul amal ophir,nomor telpon 081374472734 .

Bidan Yuli mengatakan selalu berpikiran positif dan semangat persalinan normal dan tidak lupa bermohon kepada sang pencipta agar diberikan keselamatan. (MR/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.