AKBP Edwar Zulkarnain Kapolres Baru Purwakarta Siap Bersinergi Pemda Melayani Masyarakat

AKBP Edwar Zulkarnain Kapolres Baru Purwakarta Siap Bersinergi Pemda Melayani Masyarakat
Bagikan

METRORAKYAT.COM, PURWAKARTA – Hari pertama menjabat sebagai Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain langsung melakukan adaptasi dengan jajarannya.

AKBP Edwar Zulkarnain mengucapkan permisi sebagai pejabat baru serta warga baru, dirinya berharap bisa diterima oleh semua masyarakat Purwakarta.

Pria kelahiran Kabupaten Payakumbuh, Sumatera Barat, ini menyebut dirinya mempunyai beban berat karena kapolres Purwakarta lama sangat hebat dan mempunyai prestasi yang banyak sekali.

“Mudah-mudahan dengan dukungan masyarakat Purwakarta, saya bisa meneruskan prestasi yang telah diraih sebelumnya,” ucap pria yang akrab disapa Edwar itu, pada Kamis, (13/07/ 2022)

Ia menyebut, saat ini dirinya masih melakukan adaptasi dan berharap dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Purwakarta serta dapat memberikan warna tersendiri di Kabupaten Purwakarta ini.

“Kami mohon dukungan dari semua masyarakat Purwakarta. Kalau dibilang berapa lama adaptasi, saya kira gak perlu lama. Karena saja dibantu dengan teman-teman kasat dan kapolsek serta didukung oleh teman-teman media kita kerja sama mendukung Kabupaten Purwakarta ini,” tutur alumni Akpol 2004 itu.

Ia berharap, dengan dirinya menjabat sebagai Kapolres Purwakarta baru, bisa membawa manfaat untuk masyarakat dan Pemerintah di Kabupaten Purwakarta.

“Langkah kita (Polres Purwakarta) tetap bersama-sama dengan Forkopimda Purwakarta untuk mendukung semua kebijakan dari Bupati Purwakarta dan mendukung pemerintahan,” ucap Edwar.

Dirinya juga berharap, Polres Purwakarta tetap bisa menjadi pengayom dan pelayanan masyarakat dan Kabupaten Purwakarta tetap menjadi Kabupaten idaman yang nyaman, aman serta damai.(MR/fuljo)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.