oleh

Popda Ke XV Riau 2022, Inhu Baru Raih 2 Perunggu

METRORAKYAT.COM, INDRAGIRI HULU – Pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah ( Popda ) yang ke XV Provinsi Riau tahun 2022  yang saat ini  sedang berlangsung di Gelanggang Olahraga Remaja ( GOR ) Pekanbaru.

Untuk sementara atlet dari kabupaten Inhu baru dua meraih medali yakni medali perunggu yang terdiri dari cabang olahraga ( Cabor ) buluh tangkis ganda putra dan ganda putri ujar Kepala Dinas Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata ( Disporapar ) Kabupaten Inhu, Atan SP melalui Kabid Olahraga yang juga sebagai Ketua kontingen, Sutikno Kamis (23/6/2022).

Dikatakan, saat ini atlet dari Inhu sedang bertanding berjuang keras untuk merebut medali karena atlet  dari pencat silat sore ini akan bertanding untuk memasuki semi final.

“Sedangkan atlet cabor volly putri sudah masuk semi final dan basket putra juga telah  masuk semi final, kita berharap atlet dari cabor pencat silat yang akan bertanding sore ini bisa menang semi final,” harapnya.

Selanjutnya, untuk mengikuti pertandingan Pekan olahraga pelajar daerah ( Popda ) yang ke XV Provinsi Riau tahun 2022 yang diselenggarakan mulai tanggal 20 hingga 24 Juni 2022 sebanyak 98 atlet.

“Sebanyak 98 atlet yang  dikirim  tingkat pelajar SMP dan SMA putar putri tersebut dari berbagai cabor seperti Sepak Bola, Bola Volli Indoor, Sepak Takraw, Bulu Tangkis, Bola Basket dan Silat ,”ucap Sutikno. ( MR/ Ob )

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News