Pemko Tanjung Balai Siap Kerjasama Dengan Satgas BKB Provinsi Sumut BPJHC

Pemko Tanjung Balai Siap Kerjasama Dengan Satgas BKB Provinsi Sumut BPJHC
Bagikan

METRORAKYAT.COM, TANJUNGBALAI – Pelaksana tugas (Plt) Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib membuka secara resmi kegiatan Bakti Sosial kesehatan berupa operasi bibir sumbing, khitanan massal, pengobatan gratis dan pelayanan spesialistik, di Pendopo rumah dinas Walikota, Kamis pagi (9/6/22).

Bakti sosial diadakan oleh
Satuan tugas (Satgas) Pelayanan Bakti Kesehatan Bermartabat (BKB) Provinsi Sumatera Utara bersama
Badan Pekerja Joint Health Council (BPJHC) dan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemkot Tanjungbalai.

Hadir dalam acara Plt Ketua PKK Tanjungbalai Fatiah Haitami Pj Sekda Tanjungbalai Nurmalini Marpaung, Ketua BKB Provsu Brigjen TNI Ketua Satgas BKB Sumut Brigjen TNI (Purn) Harry Yusmanadi dan Plt Kadis Kesehatan Tanjungbalai Ali Azhari, dokter spesialis dan ratusan peserta pengobatan gratis serta sunnat massal.

Dalam sambutan, Plt Walikota Tanjungbalai menyampaikan, terima kasih kepada Satgas BKB Provinsi Sumatera Utara dan BPJHC yang telah berpartisipasi dan bekerjasama dalam menyelenggarakan program dan memberikan pelayanan kesehatan gratis di Kota kerang.

“Kita semua berharap kesehatan masyarakat Tanjungbalai semakin meningkat. Pemko Tanjungbalai mengharapkan kegiatan BKB ini terus dilakukan secara berkesinambungan,” tutup Waris.

Sementara Pemko Tanjungbalai sendiri mengadakan acara upah-upah untuk para anak yang di khitanan massal.(MR/Ade)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.