Kapolres Tanjungbalai Bakti Kesehatan Polri HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022

Kapolres Tanjungbalai Bakti Kesehatan Polri HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022
Bagikan

METRORAKYAT.COM, TANJUNGBALAI – Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, menghadiri kegiatan bakti kesehatan Polri dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 76 Tahun 2022, yang diadakan di Gedung Olah Raga (GOR) Wira Satya dan Aula Sarja Arya Rancana Polres Tanjungbalai, pada Jum’at (17/6/22).

Menurut AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasi Humas Polres TanjungbaIai AKP Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan, “Dengan Tema ‘Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh’. Bakti kesehatan Polri yang dilaksanakan Polres Tanjungbalai menggelar kegiatan berupa pengobatan massal, vaksinasi massal dan khitanan massal bagi masyarakat Kota Tanjungbalai,” ujar Humas.

“Vaksinasi massal yang dilaksanakan menurunkan tim vaksinator yang terdiri dari Dinas Kesehatan, Anggota Bhayangkari Cabang Tanjungbalai dan Personel Polres Tanjungbalai. Sedangkan dalam kegiatan khitanan massal Kapolres Tanjungbalai turut mendampingi anak-anak dan memberikan canda untuk menghilangkan rasa takut anak pada saat mengikuti proses khitanan massal,” tambahnya.

“Kapolres Tanjungbalai didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Tanjungbalai memberikan upah-pah dan kain sarung serta tali asih kepada anak-anak yang menjadi peserta khitanan massal pada kegiatan Bakti Kesehatan Polri di Polres Tanjungbalai,” tutur humas lagi.

“Kegiatan Bakti Kesehatan Polri yang dilaksanakan Polres Tanjungbalai bertujuan untuk mewujudkan peningkatan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat serta menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif bagi masyarakat Kota Tanjungbalai,” jelas Panjaitan mengakhiri.

Dalam kegiatan Bakti Kesehatan Polri terlihat tamu yang hadir yaitu Kadis Kesehatan dr. H. Ali Azhari, M.Kes. Waka Polres Kompol H. Jumanto, SH, MH. Kabag Ops Kompol Damos C. Aritonang, SIK, MH. Kabag Ren Kompol Kamdani, S.Ag, MH. Kasi Humas AKP AD. Panjaitan. Mewakili Danramil 09/TB, Bati Tuud Koramil 09/TB Pelda Darwin Ompusunggu dan Kabid P2P Dinkes H. Yadi Arianto.(MR/Ade)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.