oleh

GMKI Cabang Sorong Selatan Mendukung Penuh Proses Penyilidikan Kasus Dugaan Korupsi Anggaran KONI 7 M

METRORAKYAT.COM, SORONG SELATAN – Gerakan mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) cabang Sorong Selatan Mendukung Penuh proses Penyilidikan kasus dugaan korupsi Anggaran KONI kabupaten Sorong Selatan sebesar Rp 7 Miliar.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua GMKI Cabang Sorong Selatan Ronald Karsauw melalui via telepon Selasa,(21/06/2022).

Ronal Karsauw mengungkapkan bahwa pihaknya akan mendukung Penuh proses Penyidikan kasus dugaan anggaran Komite nasional Indonesia (KONI) kabupaten Sorong Selatan provinsi Papua Barat sebesar Rp.7 Miliar.

kami selaku organisasi kepemudaan tentunya akan mendukung proses penyidikan yang dilakukan kepada oknum pejabat negara yang dengan sengaja melakukan korupsi dan mengakibatkan kerugian negara serta korbankan pelayanan kesejahteraan kepada masyarakat.

Karena anggaran tersebut tentunya merupakan anggaran masyarakat yang akan digunakan KONI untuk melakukan aktivitas organisasi dan juga melakukan pembinaan kepada pemuda yang ada di kabupaten Sorong Selatan sehingga dengan tegas kami akan mendukung proses penyidikan yang dilakukan untuk mengungkapkan kasus dugaan tersebut.(MR/DEWA).

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News