oleh

Cabor Tenis Lapangan Bener Meriah Beregu Putri Raih Emas 

METRORAKYAT.COM, REDELONG – Cabang Olahraga atau Cabor Tenis Lapangan Beregu Putri Bener Meriah raih emas setelah melumpuhkan Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar. Rabu (22/6/2022).

“Alhamdulillah tenis lapangan beregu putri mendapat emas, setelah melawan Kota Banda Aceh dan Aceh Besar di lapangan PELTI Aceh Barat, lapangan PLN dan jug di lapangan Pemda Aceh Barat,” kata Pelatih Tenis Lapangan, Mawaddah.

Mawaddah menyebutkan, atlet yang mengalahkan Banda Aceh dan Aceh Besar tersebut diperkuat oleh empat orang atlet, yaitu Intan Kuara, Salsabila Anggraini, Susilawati, dan Maisarah.

Sementara itu, untuk perorangan belum diketahui kapan akan bermain. Kendati demikian, atlet tenis lapangan yang akan bermain perorangan hanya diminta 2 orang.

“Dari Bener Meriah kita beri kesempatan kepada Salsabila dan Intan kuara untuk bermain. Mereka akan bertanding pada Kamis besok, 23 Juni 2022 besok,” ujar Mawaddah didampingi Suprihadi Cibro.

Melalui media ini Mawaddah S.Pd didampingi Suprihadi Cibro, S.Pd mengharapkan, ke depan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah dapat mendukung penuh kegiatan cabor Tenis Lapangan.

“Semoga kita bisa lanjut ke PON dan PON mendatang,” ujar Mawaddah.

Sebelumnya Mawaddah mengatakan, sejauh ini pihaknya telah melakukan pelatihan secara maksimal walaupun hanya berpindah-pindah tempat ke beberapa lapangan di Bener Meriah dan di Aceh Tengah.

Mendengar informasi tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bener Meriah Irmansyah S.STP.,M.SP menyampaikan ucapan selamat kepada pelatih dan atlet tenis lapangan.

“Alhamdulillah, selamat, semoga cabor lainnya dari Bener Meriah terus dapat melaju ke babak final dan meraih prestasi, kita tunggu,” kata Irmansyah.

Sebelumnya informasi dari cabor lainnya sebagian ada yang akan memasuki babak perempat final, seperti tim bola voli putri yang akan kembali bertanding pada Kamis besok. (MR/Ril)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News