Buntut Kekecewaan Terhadap Pemerintah : Masyarakat Melakukan Aksi Mancing Dan Tanam Pisang DiJalan Utama Teminabuan – Ayamaru

Buntut Kekecewaan Terhadap Pemerintah : Masyarakat Melakukan Aksi Mancing Dan Tanam Pisang DiJalan Utama Teminabuan – Ayamaru
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SORONG SELATAN – Akhir dari kekecewaan masyarakat kepada pemerintah atas kerusakan ruas jalan utama Moswaren – Waigo, Masyarakat dapat melakukan Penanaman Pisang dan juga mancing di tempat tempat rusak.

Hal tersebut dilakukan masyarakat di ruas jalan utama tepat nya di kampung persiapan samon kilo meter 3 distrik Wayer kabupaten Sorong Selatan provinsi Papua Barat Kamis, (16/06/2022).

Kosmus Howay Mewakili masyarakat menyebutnya bahwa kondisi ruas jalan utama Moswaren – waigo yang selama ini mengalami kerusakan berat tentunya membuat kami merasa menderita saat melintasi jalan tersebut sehingga kami dapat melakukan penanaman pohon pisang dan mancing di jalan rusak saat Ini.

Terutama jalan tersebut merupakan akses utama baik masyarakat sorong selatan yang ada di Moswaren, Wayer, Kais darat bahkan kabupaten Maybrat yang melakukan aktivitas di Teminabuan tentunya merasa terganggu dengan jalan tersebut yang bertahun tahun rusak dan tidak ada perhatian dari pemerintah.

Jalan tersebut menjadi kebutuhan utama yang harus diperhatikan pemerintah sehingga kami berharap agar pemerintah bisa segera mengambil langkah langkah untuk memperbaiki bahkan dapat menghaspalkannya,”tutupnya”.(MR/DESIANUS WATHO).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.