Arogan, Oknum Petugas PLN Putus Listrik Warga Langsa Dengan Gaya Preman 

Arogan, Oknum Petugas PLN Putus Listrik Warga Langsa Dengan Gaya Preman 
Bagikan

METRORAKYAT.COM, LANGSA ACEH – Baru satu bulan nunggak tidak bayar tagihan listrik, aliran listrik sudah diputus, warga kecewa petugas plat merah PLN Langsa paksa putus sambungan listrik rumahnya.

Salah seorang pelanggan warga Kota Langsa mengeluh Pasalnya, tagihan listrik baru satu bulan jalan sudah di putus arus listrik yang masuk kerumah warga Dusun Tanjung Jati Lorong 5 Gampong (Desa) Seulalah Kecamatan Langsa Lama Kota Langsa, Provinsi.Senin (27/6/2022).

Adapun surat pemberitahuan pelanggan pemutusan sementara sambungan tenaga listrik no TUL : 11330/vI-01/22062022-1636 tertanggal 26- 06 – 2022 atas nama Tuti Cristina 113300204644 jatuh tempo Juni 2022 jumlah yang harus dibayar 94.000 Gampong (Desa) Seulalah.

Sementara itu Tuti Cristina (43) warga Dusun Tanjung Jati Lorong 5 Gampong (Desa) Seulalah sangat kecewa dan Protes Gaya Preman PLN Langsa Putus Listrik Tanpa Etika kepada petugas Perusahaan Plat merah tersebut yang memutuskan Aliran listrik di rumahnya tanpa ada rasa iba sedikitpun sebagai manusia.

” Bang bentar jangan diputus dulu biar saya jumpa suami pasti di bayar tagihan satu bulannya dan dengan, ” lantang petugas tersebut mengatakan tidak perlu kami suaminya, sebab kami ditegur dengan pimpinan,” Tuti meniru ucapan petugas PLN itu.

Sambungnya lagi, alangkah naifnya petugas Perusahaan Listrik Negara (PLN) tersebut tanpa mempertimbangkan kondisi yang saat ini sedang sulit.

Untuk itu Tuti Cristina mengharapkan agar Petugas pemutusan yang semena mena yang berlagak preman dan sombong itu jangan ada lagi segera dievaluasi dan kalau perlu di pecat saja agar tidak terulang lagi dengan warga lainnya.

“Seharunya petugas pemutusan aliran listrik perusahaan plat merah tersebut memberi kesempatan sebentar atau kasih waktu sedikit untuk jumpa suaminya yang sedang kerja jangan main putus putus saja,” tutur Tuti.

Sementara, sampai berita ini diterbitkan belum mendapatkan tanggapan yang resmi dari pihak PLN Langsa, terkait Gaya Preman petugas PLN Langsa Putus Listrik Tanpa Etika di rumah warga.(MR/DANTON)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.