Perumda Tirtanadi Gelar Halal bi Halal dan Pelepasan Calon Jemaah Haji

Perumda Tirtanadi Gelar Halal bi Halal dan Pelepasan Calon Jemaah Haji
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Perumda Tirtamadi menggelar acara halal bi halal serta pelepasan calon jemaah haji berlangsung di Mesjid Ma’ul Hayah Tirtanadi, Senin (30/5/2022).

Acara halal bi halal yang berlangsung penuh khidmat dengan dihadiri langsung Sekretaris Dewan Pengawas Ikbal Hanafi Hasibuan, Anggota Dewan Pengawas Silmi, Direktur Utama Perumda Tirtanadi Kabir Bedi, Direktur Administrasi dan Keuangan Humarkar Ritonga, Direktur Air Minum Harun Al Rasyid, Direktur Air Limbah Fauzan Nasution, Kepala Divisi Sekper Jamal Usman Ritonga dan para Kadiv yang lainnya serta seluruh pegawai Kantor Pusat dan yang lainnya.

Selain acara halal bi halal, dilaksanakan juga pelepasan calon jemaah haji yang berjumlah 16 orang dari unsur pegawai dan pensiunan Perumda Tirtanadi.

Kabir Bedi dalam sambutannya mengataka, halal bi halal merupakan kegiatan untuk menjalin salaturahmi agar semakin kuat antara manajemen dan seluruh unsur pegawai.

“Kepada para calon jemaah haji saya minta doakanlah Perumda Tirtanadi kiranya semakin maju dan baik dan dapat lebih bermanfaat untuk orang banyak serta acara halal bi halal ini dapat menjalin tali silaturahmi yang kuat antara pegawai dan manajemen sehingga dalam bekerja mampu melakukan yang terbaik,” ungkap Kabir Bedi. (MR/Siti)

Admin Metro Rakyat News