Ketua DPD Perindo Mabar Turut Memberikan Ucapan Selamat HUT Ke-5 METRORAKYAT.COM

Ketua DPD Perindo Mabar Turut Memberikan Ucapan Selamat HUT Ke-5 METRORAKYAT.COM
Bagikan

METRORAKYAT.COM,MABAR, NTT – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Manggarai Barat, Stanislaus Stan, mengucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Media Metro Rakyat.com yang pada hari Sabtu, 14 Mey 2022 Genap berusia yang ke-5 Tahun.

Melalui pesan WhatsApp, kepada wartawan media ini, Jumat/13/05/2022, Stanislaus Stan, menyampaikan harapannya kepada media siber Metro Rakyat.com, Semoga ini Kedepannya tetap memberikan inspiratif yang mencerdaskan masyarakat dalam menyuguhkan pemberitaannya.

“Tetaplah menjaga profesionalitas jurnalistik serta posisi independent sebagai prinsip dasar dalam dunia jurnalistik”Kata Stanislaus Stan

Lanjutnya, untuk wartawan media Metro Rakyat.com yang bertugas di wilayah kabupaten Manggarai Barat agar tetaplah menjadi pelita informasi bagi masyarakat dan bekerja secara profesional serta menjaga independensi profesi.

Khususnya wartawan media ini harus mampu keluar dari zona kepentingan penguasa. Banyak media saat ini yang cendrung mengabaikan azas keberimbangan dalam penyuguhan berita serta Mandiri bagi para wartawan media lainnya sehingga peran media dalam pembangunan di daerah kab. Manggarai Barat benar-benar tetap bisa dipertahankan seperti yang sudah kita rasakan selama ini.

Selain itu, Stanislaus Stan juga berharap peran serta wartawan media Metrorakyat.com yang memang sudah terdaftar resmi di Dewan Pers Nasional agar dapat memberikan contoh untuk mencerdaskan bangsa melalui informasi-informasi yang mendidik, benar, dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Teruslah maju menjadi media terdepan yang mendukung transformasi digital media siber Indonesia dan menjadi media yang mengangkat nilai-nilai lokal, Sosial, Politik, budaya, ekonomi dan Pariwisata Kabupaten Manggarai Barat sebagai Brand Super Premium,”tutup Stanislaus Stan.

Untuk diketahui, menyambut perayaan ulang tahun media Metrorakyat.com akan dilaksanakan di. Hotel Madani, Medan, Sumatera Utara, Pimpinan Metro Rakyat.com dan Biro/wartawan se-Indonesia juga sekaligus akan melangsungkan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2022.

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.