Kapolres Karimun : Saya Minta Warga Bersabar dengan situasi PLN Saat ini, Sembari Menunggu Selesai Perbaikan

Kapolres Karimun : Saya Minta Warga Bersabar dengan situasi PLN Saat ini, Sembari Menunggu Selesai Perbaikan
Bagikan

METRORAKYAT.COM, KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIk ketika ditemui diruang kerjanya Senin (30/05) mengharapkan warga karimun dapat bersabar menunggu perbaikan mesin PLTU Tanjung Sebatak selesai dilakukan. Pria bercirikhas ramah dan santun tersebut juga berharap agar seluruh warga dapat memaklumi situasi saat ini yang kerap terjadi pemadaman secara bergilir demi intuk normalisasi daya untuk pelanggan yang saat ini dialirkan secara bergantian.

Pria beranak dua ini, juga berharap untuk setiap warga bijak dalam bermedsos terkait layanan arus listrik saat ini, beliau saat ini sangat menyayangkan kalau ada unggahan status di medsos yang seakan ingin melakukan aksi ke PLN.

“Pihak PLN juga tidak menginginkan hal ini terjadi, namun kita semua sudah tahu jikalau saat ini mesin sedang dalam perbaikan, dan juga kita mengetahui ada upaya yang memang benar mereka telah lakukan, ada baiknya kita menghargai upaya mereka. Saya juga selalu berkordinasi dengan pihak PLN untuk dapat memberitahukan lewat medsos, sampai dimana upaya yang telah mereka lakukan, dan saya juga minta para kapolsek dan kamtibmas untuk tetap lakukan pemberitahuan kepada warga,”sebutnya.

AKBP Toni Pantono meminta masyarakat untuk  mendukung pihak PLN.

“Agar mereka bisa bekerja optimal dan masalah ini cepat teratasi. Saya juga dapat merasakan bagaimana jika listrik padam apalagi dimalam hari, karena saya juga dapat giliran jika disaat seputaran JL A Yani padam, ya, rumdis saya juga padam, demikian juga kantor, hanya kantor dengan rumdis saya beda alirannya. Karena itu tidak ada kata Demo, mari kita sama sama berdoa kiranya pihak PLN dapat mengatasi situasi ini dengan cepat,”ujarnya.(MR/Lamhot)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.