oleh

Bupati Nagan Raya HM.Jamin Idham.SE.Tinjau UPTD Instalasi Farmasi ( IFK)

METRORAKYAT.COM, SUKA MAKMUE – Bupati Nagan Raya, H.M Jamin Idham, SE lakukan Peninjauan ke UPTD Instalasi Farmasi Kabupaten (IFK) sekaligus mengadakan acara silahturrahmi dengan para pegawai IFK setempat, Selasa (17/05/2022).

Pada kesempatan itu, Bupati Nagan Raya yang turut didampingi Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan, Ka Bappeda, Kepala IFK, Kabag Prokopim dan beberapa pejabat lainnya, juga melakukan pertemuan dengan para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2021 yang baru melaksanakan magang di UPTD IFK tersebut sebelum ditempatkan tugas baru yakni di seluruh Puskesmas yang ada dalam Kabupaten Nagan Raya.

Dalam pertemuan itu, bupati menyampaikan kepada para pegawai agar dalam menjalankan tugasnya dengan penuh rasa tanggungjawab. Karena menurutnya, tugas yang diemban ini bersentuhan langsung dengan masyarakat terkait pelayanan kesehatan. Ujar Jamin Idham.

“Saya berharap kepada para pegawai yg ber tugas terutama CPNS yang sementara di bimbing disini, agar nantinya ketika ditempatkan di Puskesmas bisa melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab, mengingat ini menyangkut pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” pinta Jamin Idham.

Kepada kadinkes bupati juga meminta agar terus memantau kenerja bawahannya.(MR/red)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News