oleh

Audensi PC. GP. Anshor Kab. Langkat Kepada Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok S.H. S.I.K

METRORAKYAT.COM, LANGKAT – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Langkat laksanakan Audensi Kepada Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok S.H. S.I.K, di ruang kerjanya, dalam rangka pelaksanaan Konferensi Cabang (KONFERCAB) Ke-IX dengan Tema “Ansor maju Satu Barisan”, rabu(18/5/2022).

Audensi PC. GP. Anshor Kab. Langkat yang di wakili Ketua Abdul Halimunte, Bendahara Gusri Hanafi dan Nanda Harahap anggota, diterima Langsung Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok S.H. S.I.K didampingi Kasat Intelkam Polres Langkat AKP M.Syarif ginting S.H. serta Personil Sat Intelkam.

Dalam Audensi tersebut Ketua PC. GP. Anshor Langkat Abdul Halim munte menyampaikan beberapa hal antara lain :

– Sangat berterima kasih atas Sambutan yang diberikan Kapolres Langkat terhadap perwakilan PC. GP Anshor Langkat.

– Sehubungan akan dilaksanakannya Konferensi Cabang (KONFERCAB) Ke-IX Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Langkat dengan Tema “Ansor maju Satu Barisan” pada Hari Senin, 23 Mei 2022 Pukul 10.00 WIB s/d Selesai Bertempat Grand Hotel Stabat Kab. Langkat

– PC. GP. Anshor kab. Langkat mengundang Kapolres Langkat AKBP. Danu Pamungkas Totok, S.H, S.I.K, untuk menghadiri Kegiatan pemilihan Ketua Cabang yang baru.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok S.H. S.I.K,menyampaikan ,Sangat berterima kasih atas kunjungan PC. GP. Anshor Kab. Langkat ke Polres Langkat.

Polres Langkat akan mendukung kegiatan PC. GP. Anshor dalam pelaksanaan Konferensi Cabang (KONFERCAB) Ke-IX ,Insha Allah saya akan datang untuk menghadiri Kegiatan tersebut.”tuturnya

Lebih lanjut Kapolres Langkat meminta untuk pelaksanaan kegiatan, pihak PC. GP. Anshor memberitahukan Tim Gugus Tugas dan menerapkan prokes dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Langkat juga berharap pelaksanaan Pemilihan ketua Cabang kab. Langkat tidak ada keributan sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sampai dengan selesai kegiatan.(mr/yo)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News