Akibat Kecelakaan Kerja Karyawan PKS PT IP Akhirnya Meninggal

Akibat Kecelakaan Kerja Karyawan PKS PT IP Akhirnya Meninggal
Bagikan

METRORAKYAT.COM, (RIAU), INHU -Salah seorang karyawan Pabrik Kelapa Sawit ( PKS ) PT.Inecda Plantations atas nama Agus Purnomo akhirnya meninggal dunia pada Sabtu sore 09/04/2022 setelah mendapat perawatan di rumah sakit Syafira pekanbaru selama enam hari dari tanggal 2 hingga 9 Mei  2022 .

Korban meninggal akibat tersiram air panas di sekujur tubuh dan wajah pada saat bekerja di dalam ruang proses pada hari Minggu tanggal 01/05/2022  tepat pada hari buruh nasional yang seharusnya saat itu karyawan libur bekerja.

Beberapa teman korban yang bekerja di PKS PT.IP yang tak ingin dii publikasikan identitasnya menuturkan kejadian yang menimpa almarhum Agus Purnomo seharusnya tidak akan terjadi jika karyawan tidak masuk bekerja , karena hari minggu tepat  hari buruh 1 Mey perusahaan tetap saja mengijinkan karyawannya bekerja.

Dari informasi yang di peroleh Humas kebun PT.IP Joko Dwi Yono saat di konfirmasi melalu hand phone membenarkan bahwa memang ada karyawan PKS PT.IP yang mengalami kecelakaan kerja pada Minggu lalu , tersiram air panas pada saat bekerja dan korban sudah mendapat perawat di RS Syafira pekanbaru selama satu minggu , dan korban benar telah meninggal , ya nama kecelakaan siapa pun tak ingin mengalaminya .

Dan untuk saat ini semua biaya dan santunan buat korban di tanggung sepenuh nya oleh perusahaan dan untuk lebih lengkap nya hubungi saja manajer PKS nya ,  saya kan Humas kebun tidak sepenuhnya tau kronologisnya  kejadian , jelasnya , sementara Manajer PKS PT IP Herbanu belum dapat di hubungi hingga berita ini di terbitkan .(MR/KUS)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.