oleh

Bupati Samosir Sambingi SDN 18 Parhorasan I Untuk Program Bunga Desa

METRORAKYAT.COM, SAMOSIR – Bupati Vandiko T Gultom melakukan kunjungan ke SD Negeri 18 Parhorasan I Samosir. Kunjungan tersebut sebagai program Bunga Desa yang digaungkan untuk melihat langsung kondisi pembangunan, pertanian, pendidikan dan kesehatan di pedesaan.

Bupati memberikan semangat kepada pelajar SD tersebut sambil menyampaikan wejangan. Selain itu Bupati juga memberikan berupa buku tulis kepada setiap pelajar, Selasa (26/4/2022), Samosir.

Dikesempatan itu hadir mendampingi Pj Sekretaris daerah kabupaten (Sekdakab) Hotraja Sitanggang, Wakil Ketua DPRD Pantas Marroha Sinaga, Plt Kadis Kominfo Ricky Rumapea, Kadis Pendidikan Jhonson Gultom, Plt Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian Dr Tiur Gultom serta Plt Kadis Kesehatan Dr Dina Hutapea dan pimpinan OPD lainnya.

Bupati berpesan kepada siswa agar lebih giat belajar dengan baik dan bersungguh sungguh guna meraih kesuksesan masa depan.

“Adek semuannya, belajarlah lebih giat, bersemangat, berdoa, hormati dan bantu orangtua,” pesan Bupati.

Disisi lain Bupati meminta kepada para guru supaya memberikan proses belajar, pelayanan serta meningkatkan kualitas pendidikan secara optimal dan selalulah ramah dalam mengajar.

“Kita berharap dalam mengajar siswa tidak hanya untuk sekedar pintar, namun harus mampu membentuk mental dan karakter siswa hingga menjadi orang sukses yang nantinya terbentuk kualitas pendidikan yang optimal, mampu bersaing dengan daerah lain,” harap Bupati. (MR/156).

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News