oleh

Walikota Maulan Aklil Ikut Ramaikan Turnamen Gaple Pokja Wartawan Kota Pangkalpinang

METRORAKYAT.COM, PANGKALPINANG — Dalam rangka merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kota Pangkalpinang gelar Turnamen Gaple di warung Munir pada Sabtu, (5/03/2022).

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil yang biasa dipanggil Molen ikut serta dalam turnamen gaple dan di ikuti oleh kepala OPD ,PNS , honorer kota Pangkalpinang maupun wartawan

Sebelumnya, Pokja Wartawan Kota Pangkalalpinang juga melaksanakan kegiatan Fogging dan Bakti Sosial di Kelurahan Kelurahan Bacang, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang.

Ketua Pokja Wartawan Kota Pangkalpinang, Wenki mengucapkan, terimakasih kepada para semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan Turnamen Gaple ini.

“Sebelumnya kita juga mengadakan fooging bagi sembako. Ini program ketiga kami dalam rangka merapakan HPN 2022. terimakasih semua pihak yang sudah berpartisipasi, terimakasih para sponsor,” ujarnya.

Wenki juga berharap, kegaiatan ini dapat mempererat silahturahmi antar wartawan dan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Saya ucapkan tetimakasih kepala OPD dan dinas di Pemkot Pangkalpinang, yang sudah mengirimkan kontingen atau tim untuk meriahkan lomba gaple ini,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, mengapresiasi kegiatan Turnamen Gaple yang dilaksanakan Pokja Wartawan Pangkalpinang.

” Selamat bertanding kepada peserta, kita selesaikan hari ini di meja gaple,”ujar Molen sapaan akrabnya.

Molen berharap, melalui Turnamen Gaple ini menjadi ajang silahturahmi antar Pemkot Pangkalpinang dan para awak media.

” Lupakan semua perbedaan baik pro dan kontra. Tetap berkolaborasi dan terus jaga kekompakkan,”ucapnya.

Adapun sponsor kegiatan Turname Gaple tersebut Rumah Sakit Kalbu Intan Medika, RSBT Pangkalpinang, Honda ASP Babel, Alfamart, PHRI Kota Pangkalpinang, RM Pagi Sore, Pemkot Pangkalpinang, DPRD Kota Pangkalpinang dan Kejari Pangkalpinang.(MR/HRM)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News