Tiga Pilar Gambir Jakpus Bekerjasama Dengan Diesel One Melaksanakan Baksos Berupa 50 Paket Sembako

Tiga Pilar Gambir Jakpus Bekerjasama Dengan Diesel One Melaksanakan Baksos Berupa 50 Paket Sembako

METRORAKYAT.COM, JAKARTA –Derasnya hujan tak sedikitpun mematahkan semangat Tiga Pilar Gambir, Jakarta Pusat, dalam melaksanakan bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat, pasalnya, pada pagi hari ini Selasa (1/3/22), pihaknya tetap melaksanakan Bakti Sosial (Baksos).

Dalam rangka membantu sesama, kali ini Tiga Pilar Gambir bekerjasama dengan Diesel One. Dimana kegiatan tersebut diselenggarakan di wilayah RT 07, Kelurahan Cideng, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

Bantuan yang diberikan berupa 50 (lima puluh) paket sembako yang dibagikan kepada warga sekitar.

Dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Metro Gambir Kompol Rango Siregar.S.I.K., serta didampingi oleh Danramil Gambir berikut Lurah Cideng Bapak Agus Aprianto dan perangkat lainnya.

Dikatakan Kapolsek Metro Gambir, Jakarta Pusat, Kompol Rango Siregar, bahwa kegiatan ini dilakukan dengan harapan dapat membantu warga yang pada masa pandemi ini terdampak dari sisi ekonominya.

“Kegiatan ini akan sering dilaksanakan untuk sedikit membantu saudara-saudara kita terutama warga Kecamatan Gambir yang terdampak ekonomi di masa pandemi ini,” kata Kompol Rango Siregar.

Berikut rincian paket sembako yang dibagikan dalam kegiatan bakti sosial ini, antara lain berupa Beras 5 Kg, Mie instan 5 Bks, Sarden 2 Klg dan Gula 1 kg.

Dari pantauan di lokasi, acara berlangsung tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pemberian paket sembako diberikan secara simbolis dan dilakukan juga secara door to door. (MR/IS)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.