oleh

Telah Dibuka Bakso Story di Kota Langsa Membuat Ketagihan Rasanya

METRORAKYAT.COM, LANGSA – Telah di buka warung bakso yang bernama Bakso Story di tambah lagi dengan Kuhaus beralamat jalan Ahmad Yani, Gampong Jawa, Langsa Kota.

Bakso Story dan Kuhaus yang baru saja di launching perdananya pada, Jum’at (18/3/2022) di buka setiap hari dan tersedia ruangan Indoor dan ada juga outdoor yang letak nya depan, dan samping bisa juga untuk acara arisan, ulang tahun serta reunian pas banget.

Bakso Story yang tersedia tersebut terjamin dari bahan-bahan terbaik yang dibuat dari daging sapi asli dan halal yang di olah sendiri dengan menggunakan tangan-tangan terampil, bukan hanya bakso saja yang tersedia di Bakso Story tersebut bermacam-macam minuman Coconut Drink dengan aneka rasa juga dengan kopinya begitu juga aneka jus juga ada.

Dengan rasa yang lezat dan nikmat bersama keluarga silahkan datang dan menikmati langsung dan yang lebih menarik nya lagi harganya sangatlah terjangkau di masa pandemi saat ini,” ucap Hj Yuliarisnita SP sebagi pemilik Bakso Story dan Kuhaus dan juga pemilik Cafe Truffle Box dan Bread Boy yang bergerak di bidang roti dan bermacam kue, sangat dikenal di Kota Langsa khususnya dan Aceh pada umumnya.

Sudah rasa bakso nikmat serta suasana yang nyaman hargapun terjangkau, tunggu apa lagi ayo kita bersama-sama mengunjungi warung Bakso Story yang beralamat jalan Ahmad Yani Gampong Jawa Langsa Kota-Kota Langsa.

Berikut salah satu pengunjung pada launching perdananya Bakso Story menyatakan yang bernama Irman saya merasa puas dengan rasa baksonya karena rasanya begitu nikmat dan lezat tambah lagi dengan harga yang terjangkau saya mendapatkan porsi yang cukup Banyak ditambah lagi dengan suasananya yang nyaman.

“Tambah lagi dengan pelayanan nya yang sangat baik ramah ketika menyambut kami pada intinya saya merasa puas dan rasa nya ketagihan bagi yang belum ke sini pastinya nyesel deh dengan rasa kelezatan nya,”tutupnya.(MR/FAHRID)