Karena Berprestasi Kapolresta Malang Kota Dapat Penghargaan PWI Jatim Award 2022

Karena Berprestasi Kapolresta Malang Kota Dapat Penghargaan PWI Jatim Award 2022
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MALANG – Kombespol Budi Hermanto selaku Kapolresta Kota Malang telah mendapat penghargaan dari PWI Jatim Award 2022.

Acara berlangsung di kawasan Wisata Bahari Lamongan Jawa Timur Sabtu (26/3)/2022 saat Peringati Hari Pers Nasional Jatim.

Program PWI Jatim Award bentuk penghargaan insan pers kepada para tokoh yang berkonstribusi nyata dalam berbagai kegiatan dan dinilai berprestasi.

Dengan ini Kombespol Budi Hermanto dinilai memiliki prestasi serta kontribusi besar dalam berbagai kegiatan, antara lain mendukung penuh pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan yang diselenggarakan PWI Malang Raya bersama Polresta Malang Kota pada beberapa waktu lalu.

Alumni Akpol 2000 tersebut dinilai sangat andal dalam membina dan menjalin hubungan baik dengan para insan pers serta turut mendukung pelaksanaan tugas jurnalistik dengan melengkapi fasilitas pada Polresta Malang Kota yang dibutuhkan rekan-rekan media,

Kelengkapan tersebut yakni aneka fasilitas pendukung kelancaran tugas wartawan, studio podcast, ruang media center.

Selain itu Kapolresta Kota Malang ini berdedikasi tinggi dalam penanganan Pandemi Covid-19 utamanya optimalisasi pelaksanaan vaksinasi baik dosis 1,2, dan vaksinasi booster di Kota Malang dengan menggandeng berbagai lembaga dan organisasi.

“Atas anugerah yang di berikan kepada kami , kami ucapkan terimakasih banyak dan sebagai Kapolresta Malang Kota, Anugerah ini kami persembahkan juga untuk Forkopimda Kota Malang, Bapak Walikota, Bapak Ketua DPRD, Bapak Dandim, Ketua Kejaksaan Negeri Kota Malang, Ketua Pengadilan Negeri Malang dan seluruh anggota Polresta Malang Kota serta masyarakat kota Malang,” jelas nya

Buher sapaan akrabnya meminta seluruh jajaran lebih bekerja keras untuk melayani masyarakat serta terus menjalin komunikasi baik dengan para insan pers.

“Pastinya penghargaan ini adalah sebagai motivasi kepada Kami dan jajaran Polresta Malang Kota untuk senantiasa bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat termasuk hubungan yang semakin harmonis dengan insan pers ,” tandasnya.(MR/P.R).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.