oleh

Terkait Penangkapan Rokok 75 Bungkus Diwarung Kecil, Netizen Minta Bea Cukai Karimun Tangkap Bos Besarnya

METRORAKYAT.COM, KARIMUN – Viralnya pemberitaan di media sosial, terkait penindakan penangkapan rokok tanpa pita cukai dari salah satu warung kecil milik (RS) yang berlokasi di Jalan Sahata Kelurahan Sungai Pasir, Kecamatan Meral, oleh Bea Cukai Tanjung Balai Karimun Kamis (16/02) menuai komentar ratusan netizen.

Dari ratusan komentar para Netizen, mayoritas menyayangkan tindakan bea cukai Karimun yang melakukan penangkapan 75 bungkus rokok HD dan Lukman, dari warung kecil. Salah satu komentator yang namanya enggan diberitakan mengatakan dalam komentarnya “Ko pedagang kecil yang ditindak? Masuknya rokok tanpa pita ke Karimun ini kita tau semuanya, dan pemilik atau bos besarnya juga kita tau, kenapa bea cukai karimun tidak pernah tangkap? Ada apa dengan bea cukai karimun?,”sebutnya.

Selain komentar netizen, suami pemilik warung yang ditindak Bea Cukai Karimun, (SS) juga menghimbau lewat akun face booknya, pasca dilakukan penangkapan 75 bungkus rokok milik istrinya menuliskan, “Hati hati buat para pemilik warung ketengan, sekarang Bea Cukai Karimun lebih fokus kepada usaha kecil, untuk melakukan penangkapan rokok tanpa pita cukai, seperti warung saya,”tulisnya.

Kepala Bea Cukai Tanjung Balai Karimun, belum dapat dikonfirmasi lewat telepon selulernya, karena sedang tidak aktif. Sampai berita ini dimuat, belum ada tanggapan dari Bea Cukai Karimun. (MR/Lamhot)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News