oleh

Bupati Dico Bersama Baznas Salurkan Bantuan Program Kemanusian 2 Warga Penjalin

METRORAKYAT.COM, KENDAL – Bupati Kendal, Dico M. Ganinduto bersama Ketua BAZNAS Kabupaten Kendal, Syamsul Huda,Menyerahkan Bantuan Program Kemanusiaan (Kendal Peduli) : Peningkatan RTLH Pariyem, Malanggaten RT 04 RW 3, Penjalin, Slamet warga Penjalin RT 2 RW senilai 30juta, Rabu (16/2/2022). (Foto istimewa)

METRORAKYAT.COM, KENDAL — Bupati Kendal, Dico M. Ganinduto melakukan peletakan batu pertama, Slamet (59) dimulainya pembangunan RTLH, dan peletakan batu pertama di rumah Pariyem (62) dilakukan oleh Camat Brangsong, Drs. Bambang Djoko Pitono didampingi oleh Kepala Desa Penjalin, Suwondo.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua BAZNAS Kabupaten Kendal, Syamsul Huda, S.PdI.,M.PdI. menyampaikan harapannya agar pembangunan rumah Bapak Slamet dan Ibu Pariyem dapat segera diselesaikan, serta membawa keberkahan, baik untuk Bapak Slamet sekeluarga, Ibu Pariyem sekeluarga maupun para donatur yang dermawan.

“Bantuan yang diberikan hari ini sebesar Rp. 51.500.000,- untuk Rumah Bapak Slamet adalah hasil kolaborasi antara BAZNAS Kab. Kendal, pemerintah Desa Penjalin, Kecamatan Brangsong, swadaya, relawan, dan donatur. Inilah indahnya gotong royong, dengan bergotong royong kita dapat menangani permasalahan bersama di masyarakat untuk Kendal yang lebih baik, lebih peduli, dan lebih responsif demi terwujudnya Kendal yang Handal, Unggul, Makmur, dan Berkeadilan.”, tutup Syamsul Huda, S.PdI., M.PdI., Ketua BAZNAS Kab. Kendal.

Sementara kepala Desa Penjalin, Suwondo mengucapkan Terima kasih, kepada bupati Kendal Dico M ganinduto bersama Baznas telah memberikan bantuan kepada kedua warga kami yang benar-benar sangat membutuhkan rumah tidak layak huni,

“memang rumahnya tidak layak huni, semoga dengan dilakukan bedah rumah ini kedepan mereka tinggal nyaman bersama keluarga,”kata nya.

Suwondo menambahkan,untuk meringankan beban pembiayaan pekerjaan rumah atau tukang, secara pribadi membantu 3 juta. Semoga bermanfaat untuk sesama dan mengajak warga untuk saling gotong royong. Pungkasnya.(mr//siva zou)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News