Mau Vaksin, Datang Ke Gerak Vaksin Koramil 04/Perawang

Mau Vaksin, Datang Ke Gerak Vaksin Koramil 04/Perawang
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SIAK – Untuk percepatan serta pemerataan vaksinasi, Koramil 04/Perawang kembali membuka Gerai Vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor Koramil 04/Perawang, Kelurahan Perawang, Tualang, Siak, Kamis (3/2/2022).

Danramil 04/Perawang Kapten Inf MT Lumban Tobing saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa untuk membantu percepatan serta pemerataan vaksinasi Covid-19 untuk warga, Koramil 04/Perawang sebagai satuan di bawah jajaran Kodim 0322/Siak turut membantu dengan membuka gerai vaksinasi covid-19 dengan bantuan tim nakes setempat.

“Pelaksanaan vaksin covid-19 kami lakukan hari ini. Dengan membuka gerai vaksin di Kantor Koramil, harapan kami agar warga di sekitar Koramil 04/Perawang yang belum melaksanakan vaksin bisa datang ke lokasi dengan tidak susah payah mencari gerai vaksin,” ungkap Danramil.

“Untuk menunjang percepatan percepatan serta pemerataan vaksinasi covid-19 tersebut, kami juga sebar para Babinsa mengimbau masyarakat ikut vaksinasi,” bebernya.

“Semoga dengan dilakukan vaksinasi secara intens, bisa mempercepat pembentukan Herd Imunity agar kita menjadi lebih kebal dan kuat dalam melawan Virus Covid-19,” pungkas Danrami. (MR/SIMON)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.