oleh

Walikota Subulussalam Bertindak Sebagai Pembina Upacara Di Sekolah Pilot Project SDN 1 Subulussalam

METRORAKYAT.COM, SUBULUSSALAM – Walikota Subulussalam H.Affan Alpian SE bertindak selaku pembina upacara di Sekolah Dasar Negri Satu ( SDN 1 ) salah satu Sekolah Pilot Project (Percontohan) yang berada di Kecamatan Simpang Kiri , Kota Subulussalam,”Senin (17 Januari 2022).

“Walikota Subulussalam H.Affan Alfian didampingi kepala dinas pendidikan Kota Subulussalam H.Sairun,S.Ag Ketua MPD , Kepala dinas Kominfo, KA Kesbangpol, Camat simpang kiri dan seluruh dewan guru, dalam kegiatan tersebut sekaligus meresmikan pemakaian gedung yang baru selesai dibangun melalui dana Otsus tahun 2021.

“Gedung ini segera difungsikan untuk proses belajar mengajar ucap walikota. kemudian Walikota dan rombongan juga langsung meninjau ruang belajar yg dilengkapi dengan komputer dan langsung menyaksikan siswa menggunakan komputer .

Walikota terus memantau program sekolah SD 1 yang menjadi program pilot projec. Gagasan program pilot projec oleh dinas pendidikan patut didukung semua pihak, dan pendidikan berkualitas salah satu sepuluh program unggulan pemerintahan Bintang Salmaza,”ungkapnya.(MR/Jr)

Breaking News