oleh

Pada Saat Jam Kerja, Pegawai ASN Tidak ada dikantor Camat Moro

METRORAKYAT.COM, KARIMUN – Situasi dikantor Camat Moro Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau, tampak sepi disaat jam kerja, usai jam istrahat, Jumat (14/01).

Dari pantauan metrorakyat.com Karimun, bahwa di kantor tersebut hanya ada satu orang saja pegawai, yakni tenaga honorer di seksi pemerintahan kantor Camat Moro yang sedang melaksanakan aktivitasnya sebagaimana setiap hari kerja, sedangkan pegawai yang berstatus ASN sama sekali tidak ada dikantor, termasuk Camat dan Sekretaris Camat juga para kepala seksi.

Salah seorang pegawai yang berada dikantor Camat Moro saat itu, enggan berkomentar dan memberikan informasi, terkait keberadaan pegawai yang lain, termasuk Camat dan Sekcam Moro.

Ditempat terpisah, metrorakyat.com Karimun juga mencoba pertanyakan kepada salah satu pelaku usaha bengkel motor di Moro yang merupakan warga moro, namun identitasnya minta dirahasiakan.

“Terkait pelayanan administrasi di Pemerintahan Kabupaten Karimun Kecamatan Moro, lebih pasti pada pagi hari, dibanding siang hari setelah istirahat siang, dikarenakan pagi hari pegawai lebih pasti hadir sembari mengisi absen atau pinger print dan lebih tinggi kemungkinan warga bisa ketemu dengan Camat, kalau sudah siang, kita tipis kemungkinan untuk dapat ketemu camat. Kalau warga yang lain, ada juga melakukan pengurusan administrasi dan keperluan lain lewat telepon, sehingga jika surat yang diurus sudah siap, maka warga datang kekantor hanya untuk mengambil suratnya,”ujarnya.

Bupati Karimun H DR Aunur Rafiq S.Sos MSi, diminta perlu untuk melakukan sidak ke Kantor Camat Moro untuk mengetahui bagaimana pelayanan administrasi di Kecamatan Moro.

Terkait pemberitaan ini, Camat Moro Khaidir S.Sos ketika ingin dikonfirmasi, tidak mengangkat telepon genggamnya, dan sampai berita ini dimuat, pesan whatshap yang dikirimkan juga belum mendapat balasan. (MR/Lamhot)

Breaking News