Wakapolres Pematangsiantar Laksanakan Kegiatan Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Jalan Bahkora II Pematang Marihat

Wakapolres Pematangsiantar Laksanakan Kegiatan Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Jalan Bahkora II Pematang Marihat
Bagikan

METRORAKYAT.COM, PEMATANG SIANTAR – Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ismawansa S.I.K., M.H., laksanakan silaturahmi ke Tokoh Masyarakat Jalan Bahkora II dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dengan mendengar langsung keluhan dan masukan dari masyarakat, Kamis (27/1/2022) pukul 14.00 WIB bertempat di Kedai Kopi Samosir Jalan Bahkora II Kelurahan Pematang Marihat Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar.

Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ismawansa S.I.K, M.H., menyampaikan dalam kunjungannya ini selain untuk bersilaturahmi juga dijadikan wadah untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan tokoh masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Polres Pematangsiantar akan lebih menggiatkan patroli ke tempat-tempat yang dianggap rawan khususnya Polsek Siantar Marihat untuk melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap hal hal yang tidak dinginkan demi kenyamanan masyarakat Jalan Bahkora II, dan harapannya kepada seluruh masyrakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimana saat ini kasus Omicron sudah mulai ada di Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Jan Ericson Purba, S.STP camat Siantar Marimbun, AKP Robert S. Purba Kapolsek Siantar Marihat, AKP Jahrona Sinaga Kasat Binmas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi Yahya Kasi Humas Polres Pematangsiantar, Iptu R. Sitorus KBO Binmas, P. Ambarita Lurah Marihat Jaya, dan Hendri Lubis Lurah Pematang Marihat.(MR/Rel)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.