oleh

Pembina Serikat Nelayan Pusat Kunjungi SNDS

METRPRAKYAT.COM, DEISERDANG – Pembina serikat Tani dan Nelayan Pusat, Muhammad Mujib, Rabu (12/1/2022) didampingi istri Vera Tobing mengunjungi pengurus Serikat Nelayan Deli Serdang (SNDS) di Wisata bahari Pantai Putra Serdang Desa Paluh Sibaji kecamatan Pantai Labu.

Kunjungan ini disambut pembina SNDS, Hotman Dani Saragih,Kepala desa Paluh Sibaji Abdul Hafiz, Ketua SNDS Azid sekretaris ,Muhammad Ali, Bendahara Nasri dan pengurus lainnya.

Pembina SNDS, Hotman Dani Saragih, menyambut baik kunjungan pembina serikat tani dan nelayan pusat ke SNDSdan berharap membawa dampak besar bagi warga nelayan dan tani di Deli Serdang.

Baca Juga:  Rakor Penanganan Covid - 19, Ini Arahan Kapolres Sergai

Mas Mujib ini melihat langsung kondisi para petani, nelayan dan tempat tempat wisata yang perlu dibenahi sekaligus mengajukan ke pusat untuk di kembangkan sebagai peningkatan ekonomi warga petani dan nelayan di Deli Serdang ini,katanya.

Muhammad Mujib juga mengakui potensi paraiwisata di tempat ini cukup baik wisata alam, pantai dan mangrovenya. Bumdes dapat lebih berperan untuk mengembangkan potensi yang ada disini, ujarnya.

Baca Juga:  Diduga Tak Tersentuh Hukum, Ini 5 Lokasi Judi Tembak Ikan Beromset Puluhan Juta di Belawan

Kedatangan saya kemari untuk menjembatani harapan dari SNDS ini kepusat, namun pusat tidak serta merta terus membantu, mereka mau lihat dulu kerja para pengelola.

Saya melihat kuliner disini dapat terus di kembangkan ,namun jangan juga ikut ikutan, kita harus punya karakter khas yang harus di tonjolkan, katanya.

Saya yakin Pantai Labu ini bisa lebih baik kedepannya karena aksesnya sudah saya sampai kan ke pusat. Mungkin nanti gubernur dan bupati akan heran bahwa Pantai Labu sudah punya akses kesana untuk mengembangkan pariwisata .Saya berharap pada teman -teman di SNDS teruslah bekerja keras berinovasi namun jangan hilangkan karakter khasnya, tutup Muhammad Mujib

Baca Juga:  P-APBD Deli Serdang Tahun Anggaran 2017  Disetujui

Kepala desa Abdul hafiz. menyambut baik kunjungan Muhammad Mujib   yang sesuai master plan pembangunan desa Paluh Sibaji terutama di sektor nelayan. (MR/ID)

 

 

Breaking News