oleh

Camat Pantai Labu Hadiri Gebyar Vaksin di Kelambir

METRORAKYAT.COM,DELISERDANG – Camat Pantai Labu ,Rahmad Azahar Siregar SSTP didampingi kepala desa Kelambir Sahrial SE , Jumat (14/1/2022) menghadiri pelaksanaan Gebyar Vaksinasi anak yang di laksanakan Muspika dan Puskesmas Pantai Labu bertempat di sekolah SD Negeri 105336 Desa Kelambir.

Vaksin untuk anak usia 6 hingga 12 tahun ini juga dihadiri , Kordinator vaksin Pantai Labu , Ir Syarifah Alwiyah MMA, Korwil Pendidikan Drs Bahrin Nasution , Babinsa Serma T.Nainggolan , Kanitres Polsek Pantai Labu Iptu Tumpal Sitorus, Babinkamtibmas Aiptu K.Simanjorang , Kepala sekolah Rina SPd, MPd serta komite sekolah Pamily Tambun.

Baca Juga:  Haris Kelana Damanik : Sistem Zonasi Lewat PPDB Online Buat Stress Orangtua Murid

Sebanyak 220 murid dijadwalkan disuntik, namun masih ada yang belum hadir mungkin ada sesuatu hal. Jjadi akan kami lakukan lagi nanti suntik vaksinnya agar murid murid sehat terhindar dari wabah virus ini, ucapnya.

Baca Juga:  Zahir Lantik Rahmad Khaidir Lubis Sebagai Camat Air Putih dan Sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemkab Batu Bara

Pantai Labu memiliki 21 SD Negeri dan 3 SD Swasta, kami menargetkan agar vaksinasi untuk anak ini bisa selesai 10 hari, paparnya.

Baca Juga:  Tugaskan Camat Antarkan Warga Positif Covid-19 Ke Isoter, Wali Kota Medan Tidak Ingin Lengah Menurunkan Pengawasan

Sementara itu Rahmad Azahar Siregar mengajak korwil dan pihak sekolah bekerja keras menyukseskan vaksinasi kepada anak usia 6 hingga 12 tahun yang mayoritas murid SD.

Kepala Desa Kelambir Sahrial SE memberikan permen susu kepada seluruh murid dan orang tua murid yang hadir. Vaksin yang disuntikkan jenis Sinovac dosisnya 0,5 ml.(MR/ID)

Breaking News