Bupati Tulang Bawang Intruksikan Kadis Kesehatan Hi. Fatoni S.kep. MM Kunjungi Pasien Ganguan Nutrisi

Bupati Tulang Bawang Intruksikan Kadis Kesehatan Hi. Fatoni S.kep. MM Kunjungi Pasien Ganguan Nutrisi
Bagikan

METRORAKYAT.COM, TUBA – Bupati Tulang Bawang Dr. HJ. Winarti SE, MH., Instruksikan Kadis Kesehatan Hi.Fatoni. S.Kep. MM bergerak cepat Kunjungi pasien mal nutrisi/gangguan Nutrisi An. Tegar ramadhan menggala Rabu ( 12-01-2022).

Kadis kesehatan Kabupaten  Tuba didampingi oleh tim Puskesmas kecamatan Menggala mengunjungi Pasien dengan keluhan Gangguan nutrisi/mal nutrisi dengan Penyakit penyerta bawaan sejak lahir, yang beralamat di jalan Mega Kelurahan Ujung Gunung Kec Menggala Kab Tulang Bawang.

Pasien tersebut diupayakan agar dapat di Rujuk ke RSUD Menggala untuk mendapatkan penanganan perawatan dan Pengobatan yang Intensif dari pihak medis RSUD Menggala. Akan tetapi setelah akan Diujuk orang tua pasien tersebut belum Bersedia anaknya dirujuk ke RSUD Menggala di karenakan pasien tegar kesehatannya masih stabil/sehat.

Bupati Hj. Winarti melalui Dinkes Tuba akan mengaktifkan BPJS Ananda Tegar yang saat ini sedang tidak aktif, karena sebelumnya Orang Tua tegar menggunakan BPJS Berbayar mandiri dan terjadi Penunggakan Pembayaran, ketika BPJS akan dialihkan Ke PBI Daerah manajemen BPJS cabang metro Tidak bisa merespon/Mengabulkan sebelum Denda BPJS diselesaikan.

” Alhamdulillah Bupati Dr. Hj. Winarti SE, MH Menginstruksikan kepada kami untuk di Proses secara langsung pelunasan Tunggakan Pembayaran tersebut,” ucap Bati Fatoni, Kadis kesehatan.

Ucapan Terimakasih keluarga Ananda Tegar kepada Ibu Bupati atas perhatian dan bantuannya yang telah mengaktifkan kembali kartu BPJS milik nya.

“Semoga ibu Bupati selalu diberikan kesehatan dan sukses berkah Aamin yarobbal alamin, ” ucap ibunda Tegar. (MR/Deky)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.