Babinsa Koramil 04/Perawang Sertu Uuk Sudarianto, Jalin Komsos Dengan Warga Binaannya

Babinsa Koramil 04/Perawang Sertu Uuk Sudarianto, Jalin Komsos Dengan Warga Binaannya
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SIAK – Dalam rangka menciptakan situasi kondisi yang aman dan nyaman di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 04/Perawang Sertu Uuk Sudarijanto kantor lakukan sambang desa binaan dan sekaligus melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Desa Maredan, Tualang, Siak, Sabtu (15/1/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan warga serta memperkokoh kemanunggalan TNI dan Rakyat, juga sekaligus sebagai upaya aparat teritorial (Babinsa) dalam memelihara keamanan dan ketertiban di desa binaan.

“Pada kesempatan ini, kita mengajak warga untuk bersama-sama dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan Kelurahan Perawang ini. Tujuannya adalah agar tetap terpelihara situasi dan kondisi yang kondusif, sehingga warga pun dapat dengan tenang melakukan aktivitasnya sehari-hari,” kata Danramil 04/Perawang Kapten INF MT Lumban Tobing.

Danramil menambahkan, agar masyarakat diharapkan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Kedisiplinan dengan protokol kesehatan adalah salah satu upaya pencegahan terhadap Covid-19.

“Covid-19 belum tuntas, maka pada komunikasi sosial dengan masyarakat, saya berharap para Babinsa tetap mengingatkan masyarakat untuk patuh dengan Protokol Kesehatan. Sebagai salah satu upaya pencegahan penularan Covid-19,” pungkas Danramil. (MR/SIMON)

Admin Metro Rakyat News