oleh

Tangkap Bandar Sabu, Wakil Ketua DPRD Siak Apresiasi Polsek Tualang

METRORAKYAT.COM, SIAK – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak Androy Ade Rianda Harahap, SH MH CLa, memberikan apresiasi kepada Kepolisian khususnya Polsek Tualang. Politisi sekaligus anggota DPRD Siak itu menyampaikan, kepuasannya atas ungkapan kasus sabu seberat satu kilogram tersebut.

“Atas nama DPC Partai Gerakan Indonesia Raya Siak memberikan apresiasi kepada Polsek Tualang dan jajarannya, atas ungkapan kasus narkotika jenis sabu-sabu seberat satu kilogram tersebut. Kita bisa bayangkan bahwa anak anak bangsa ini akan diracuni narkoba, dan akhirnya satu persatu pelaku tersebut ditangkap Polisi,” kata Androy yang juga Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Siak saat dikonfirmasi, Senin (27/12/2021).

Androy berharap, masyarakat di Kabupaten Siak lebih berhati-hati dengan narkoba. Selain merusak mental dan generasi muda, hal ini menjadi pemicu terjadinya tindak kejahatan.

“Narkoba itu merusak akhlak dan moral generasi muda. Kita harus tegas dengan ini. Ini yang menjadi pemicu terjadinya kejahatan dimana-mana. Kebanyakan pelaku kejahatan melakukan aksinya disertai penyalahgunaan narkoba,” ungkap Androy.

Androy menambahkan, agar pihak Kepolisian tidak henti-hentinya untuk melakukan perbuatan menyelamatkan generasi muda dari narkoba.

“Tugas Polisi yang baru dilakukan itu adalah cerminan sikap mengayomi dan melindungi masyarakat kita khususnya di Siak. Bisa dibayangkan, berapa ribu orang di Siak yang akan diracuni oleh oknum bandar tersebut. Harapan saya kepada Kepolisian Sektor Tualang, tetaplah jaya dan bermanfaat bagi kami masyarakat. Kita siap menjadi backup untuk bersama memberantas narkoba dari kabupaten Siak,” pungkas Androy.

Sekedar informasi, Polsek Tualang berhasil mengungkap kasus narkotika jenis sabu-sabu beberapa waktu lalu, dari Kelurahan Perawang, Tualang. Alhasil, barang bukti sabu-sabu seberat satu kilogram berhasil digagalkan petugas untuk diedarkan. Hingga berita ini ditulis, pelaku berinisial RY (32) mendekam di ruang tahanan Polres Siak. (MR/RED)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News