oleh

SMSI Siantar Simalungun Apresiasi Kapolres Simalungun Dalam Pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2021

METRORAKYAT.COM, SIMALUNGUN – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Siantar-Simalungun mengapresiasi Kapolres Simalungun, Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., atas kondusifitas dan keamanan serta ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polres Simalungun, terlihat juga dalam pengendalian Operasi Lilin Toba 2021.

Sebagai bentuk apresiasinya, SMSI Siantar Simalungun yang memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres Simalungun, Senin (27/12) pagi di Aspol Jalan Asahan. Dalam penyerahan piagam tersebut, disampaikan sejumlah pengurus yang mewakili SMSI Siantar Simalungun karena mengikuti Protokol Kesehatan Covid -19.

Kapolres pun menyampaikan terimakasih atas penghargaan tersebut, terlebih lagi dukungan media dalam menjaga situasi Kamtibmas.

“Terimakasih rekan-rekan atas penghargaannya. Terlebih lagi, atas dukungan  teman-teman sekalian terhadap tugas kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas di Simalungun,” sampainya.

Kapolres pun berharap ke depan, sinergitas antara SMSI dan Polres Simalungun terus terjaga. Dimana kepolisian dan media merupakan mitra yang saling mendukung dalam menjalankan tugas serta fungsinya demi terwujudnya  situasi Kamtibmas yang kondusif.

Sekretaris SMSI Siantar Simalungun, Dosmaria Saragih menyampaikan apresiasinya, terlebih dalam pengamanan perayaan Natal.

“Kami tentunya berterimakasih dan mengapresiasi kepolisian, dalam hal ini Polres Simalungun yang telah berhasil mengamankan perayaan Natal dan memberikan rasa nyaman dalam suasana natal maupun saat melaksanakan ibadah, ” sampainya.

Turut hadir dalam kesempatan itu;  Bendahara SMSI Siantar Simalungun Bangun Pasaribu, Wakil  Ketua SMSI Siantar Simalungun Rivay Nicholson Bakkara, Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Ari Wibowo, Kasubbag Humas Iptu Arwansyah.(MR/SS)

Breaking News