oleh

Puskesmas Sanga Desa Gelar’ Vaksinasi Massal Dengan Penerapan Prokes 3M Di Desa Penggage

METRORAKYAT.COM, SANGA DESA – Guna Percepatan dan dalam rangka Minimalisir Penyebaran COVID-19, kecamatan Sanga Desa bersama UPTD Puskesmas Sanga Desa melaksanakan Vaksinasi Massal, sekaligus penerapan protokol kesehatan 3 M, bertempat di Desa penggage kecamatan Sanga desa Kabupaten Musi Banyuasin Pada Hari Jum’at(3/12/2021).

Vaksinasi ini di Hadiri oleh Banbinsa Serka Suwardiyono Dari kecamatan Sangan Desa, Suwardiyono mengatakan, bahwa Vaksinasi Massal ini dilaksanakan bekerjasama dengan UPT Puskesmas Sanga desa.

Baca Juga:  Wabup Silaturahmi Dengan Ketua PCNU Kendal

“Alhamdulilah hari ini warga desa Penggage telah selesai di Vaksin, untuk tahapan Ke (1) Sebanyak 276 orang Vaksin AZ. Vaksin Pfizer Dosis (1) umum:1 orang, dan Dosis ke 2 Remaja:79 umum 58 orang, Lansia 12 orang. Vaksin Sinovac Dosis 1 umum 52 orang, Remaja:4 orang,  Lansia 10 orang, untuk Dosis 2, umum 12 orang, Remaja:4 orang Lansia 4 orang,”ujarnya.

Baca Juga:  Bakti Sosial DPC PDI Perjuangan dan SSC Toba Di Desa Wisata Pantai Lumban Bulbul

Tamba Dia lagi, Vaksin yang digunakan adalah vaksin Sinovac 43 Vial, Pfizer 25 Vial, AZ 4 Vial, sisa vaksin Sinovac 373 Vial, Pfizer 8 Vial, AZ 43 Vial.

Baca Juga:  Nekat Bawa Kabur Motor Orang Laolin, Dua Orang Pemuda Tambora Jakarta Barat Berurusan Dengan Polisi 

“Kami ucapkan terima kasih atas antusias dari warga yang bersedia untuk mengikuti Vaksinasi Massal ini, “pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala UPT Puskesmas Sanga desa Babinsa Koramil 401-02/Babat Toman, Bhabinkamtibmas Polsek Sanga desa BPD, dan Perangkat Desa Penggage.(MR/Amran)

Breaking News