oleh

Percepat Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Bripka Dian Jeput Warga

METRORAKYAT.COM, SIAK – Untuk mempercepat Vaksinasi warga, Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Polres Siak Kp. Pinang Sebatang BRIPKA Dian bersama perangkat Kampung menjemput warga dari Seberang Ferry untuk dilakukan Vaksinasi, Rabu (8/12).

BRIPKA Dian kemudian memberitahukan hal tersebut kepada perangkat Kampung, untuk bersama- sama menjemput warga di Seberang Ferry untuk Vaksinasi yang diadakan di GOR Tualang.

Warga tersebut kata Bhabinkamtibmas, membutuhkan alat transportasi.

“Hari ini dilaksanakan Vaksinasi di GOR Tualang dengan jumlah dosis 2000 orang. Masyarakat ya g sudah berkumpul dari pukul 06.00wib untuk mengantri mendapatkan Blanko yang akan di isi,” ujar Bhabinkamtibmas.

Kegiatan Vaksinasi tetap memperhatikan protokol kesehatan. Vaksinasi yang dilaksnakan dimulai pukul 08.00 WIB, untuk lansia dan ibu -ibu yang membawa anak bayi, didahulukan untuk vaksinasi

Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK, mengapresiasi Bhabinkamtibmas BRIPKA Dian P, yang menjemput warganya di Seberang Ferry dengan mengunakan mobil untuk melaksanakan Vaksinasi.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tualang untuk melakukan Vaksinasi. Vaksin aman dan halal untuk kesehatan diri dan kita bersama agar terhindar dari Covid-19. Tetap mematuhi Protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah. (MR/RED)

Breaking News