Nazar Kuba Santuni Puluhan Anak Yatim Pada Peringatan Maulid Nabi

Nazar Kuba Santuni Puluhan Anak Yatim Pada Peringatan Maulid Nabi
Bagikan

METRORAKYAT.COM, LANGSA ACEH -Tokoh sekaligus pengusaha sukses Kota Langsa, berdomisili di Gampong Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat, Provinsi Aceh, Nazaruddin atau lebih dikenal dengan sebutan Nazar Kuba menyantuni 60 anak yatim pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Senin (27/12/2021).

Kegiatan santunan yang berlangsung di Mushalla Al-furqan jalan TPI Gampong Matang Seulimeng tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama khususnya anak yatim.

“Saya secara pribadi hanya ingin berbagi, mudah-mudahan bisa meringankan beban mereka ditengah pandemi COVID-19 melanda negeri tercinta ini,” ucap Nazar Kuba di sela-sela acara santunan tersebut.

Nazaruddin atau lebih dikenal dengan sebutan Nazar Kuba menambahkan, lewat kegiatan peringatan Maulid Nabi dan memberikan santunan anak yatim yang dilakukan itu dirinya juga berharap semuanya menjadi doa agar kedepan semua kita diberikan keberkahan oleh Allah SWT.

“Menyantuni anak yatim ini merupakan kewajiban kita selaku umat islam. Insyaallah kedepan kalau saya diberikan kemudahan Rezeki oleh Allah acara santunan ini terus saya lakukan terutama di daerah tempat saya tinggal ini,” katanya

Amatan media ini tampak puluhan anak yatim yang mendapatkan santunan terlihat antusias dan terlihat senang menerima santunan yang diberikan tokoh dan pengusaha Kota Langsa Nazaruddin akrab disapa Nazar Kuba itu.

Acara yang berlangsung dari pagi hingga siang tersebut ikut dihadiri Waka Polres Langsa Kompol Ichsan,SH Anggota DPRK Langsa dari Partai Demokrat Ferizal Amri, S.Pd, Geuchik Gampong Matang Seulimeng Mursalin, Ketua MPU Kota Langsa Tgk Salahuddin, Imam Chik Tgk Rahmad, Tuha Peut, sejumlah tokoh masyarakat Gampong setempat, dan Masyarakat yang menghadirkan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushalla Al-furqan jalan TPI Gampong Matang Seulimeng.

Sementara Tgk Mukhtar Ali, selaku bendahara pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Mushalla Al-furqan jalan TPI Gampong Matang Seulimeng mengatakan acara maulid yang di selenggarakan pada hari ini. Menyantuni 60 anak yatim beserta nasi kotak itu sumbangan dari bapak Nazar,” katanya.

Di samping itu, Tgk Mukhtar mengatakan makanan yang disajikan kepada tamu undangan dan masyarakat yang hadir pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Hasil swadaya masyarakat khususnya masyarakat jalan TPI Gampong Matang Seulimeng, di tambang dengan menyembelih satu ekor lembu.(MR/FAHRID)

 

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.