oleh

Gerai Vaksin Massal Kapolda Sumut IRJEN POL. Drs. R.Z. Panca Putra S, M. Si di Wil. Kab. Langkat

METRORAKYAT.COM, LANGKAT – Untuk percepatan pemulihan kesehatan nasional, Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol Drs. RZ Panca Putra S., M.Si,. gelar gerai vaksin masal Kabupaten Langkat di fasilitasi Polres Langkat , kamis (16/12/2021).

AKBP Danu Pamungkas Totok  S.H ,S.I.K, dalam keterangannya melalui kasubag humas  Iptu Joko supeno menjelaskan

Vaksinasi massal Kapolda Sumut dengan tema “Transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penangganan Covid -19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju indonesia maju”.

Kegiatan Vaksinasi massal polda Sumut yang dilaksanakan Polres Langkat, akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari dimulai tanggal 16 -17 Desember 2021 mulai pukul 08.00 wib hingga selesai bertempat Gedung Olah Raga Stabat Kel. Kwala Bingai Kec. Stabat Kab. Langkat,bertujuan untuk menekan dan mengendalikan laju pertumbuhan pandemi virus Corona (Covid-19) dan mendukung program pemerintah RI untuk mencapai target 70 % di akhir tahun 2021.

Pelaksanaaan vaksinasi dengan target sasaran warga Kab. Langkat (Pra Lansia, Lansia, Masyarakat Umum dan Pelajar)

Masyarakat Umum dan Pelajar oleh Tim Vaksinator dari Polres Langkat, Bhayangkari Polres Langkat dan relawan dari Akbid Pemda Kab. Langkat, yang telah mendapatkan sertifikasi vaksinator.

Untuk peserta vaksinasi akan langsung mendapatkan lembaran Sertifikasi Kartu vaksinasi Covid-19 dengan No. NIK dari team vaksinator,dan makan siang yang di sediakan Polres Langkat.

Selain itu, bagi diberikan juga kupon undian yang akan diundi pada besok hari dengan hadiah berupa 3 (tiga) unit Sp. Motor merek HONDA REVO FIT dan hadiah door prize lainnya.

Selama kegiatan berlangsung seluruh masyarakat yang akan melakukan Vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan dan selama pelaksanaan mendapat pengamanan dari Personil Polres Langkat dan Polsek Stabat,berlangsung aman dan kondusif sampai akhir kegiatan (MR/yo) .

Breaking News