oleh

Pererat Sinergitas, Kapolres Sergai AKBP Dr.Ali Machfud Silaturahmi Dengan Bupati

METRORAKYAT.COM, SERGAI – Dalam upaya mempererat hubungan sinergitas antara institusi Polri khususnya Polres Serdang Bedagai (Sergai) dengan Pemkab Sergai.

Kapolres Sergai, Polda Sumut AKBP Dr.Ali Machfud, SIK, MIK melaksanakan silaturahmi dengan Bupati Sergai, Sumatera Utara (Sumut) H.Darma Wijaya, SE, Senin (15/11/2021) sekira pukul 10.00 WIB, di ruang kerja Bupati Sergai di Sei Rampah.

Dalam kunjungan silaturahminya Kapolres Sergai AKBP Dr.Ali Machfud menyampaikan harapannya agar Polres Sergai dengan Pemkab Sergai tetap bersinergi.

“Kami berharap dengan silaturahmi ini kita bisa terus bersinergi antara Polri dengan Pemerintah dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Serdang Bedagai,” harapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, kami juga mohon dukungan Bupati Sergai, selaku pejabat baru di Polres Sergai khususnya dalam penanganan COVID – 19 di Kabupaten Sergai.

“Mari bersama kita sukseskan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat, sehingga Serdang Bedagai bisa tetap zona hijau,” pungkas Kapolres.

Sementara itu, Bupati Sergai H.Darma Wijaya dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Sergai di Kabupaten Sergai dengan motto Tanah Bertuah Negeri Beradat ini.

“Kami atas nama pemerintahan Kabupaten Sergai mengucapkan selamat datang Kapolres di Tanah Bertuah Negeri Beradat,” ujarnya.

Lanjut Bupati, selama ini Pemerintahan Kabupaten Sergai dengan Polres Sergai terjalin dengan baik. Pemerintah dan Polres terus melakukan gebrakan dalam mensukseskan program vaksinasi dalam penanganan COVID – 19.

“Semoga Silaturahmi dan sinergitas yang baik selama ini bisa kita pelihara dan kita jaga dengan baik untuk menuju Kabupaten Serdang Bedagai Mandiri, Sejahtera dan Religius,” harapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Waka Polres Sergai Kompol Sofyan, SH, Sekdakab Sergai H.M.Faisal Hasrimy, Kasat Lantas AKP Agung Basuni, SH, SIK.(MR/AS)

Breaking News