oleh

Panitia Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan Terbentuk

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Pj.Ketua Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan Drs Pangihutan Sirumapea,MSP akhirnya membentuk panitia untuk bertugas menyukseskan pemilihan Ketua Persatuan Wartawa Unit Pemko Medan, Rabu (17/11) di ruang rapat press room wartawan unit Pemko Medan.

Pj.Ketua Persatuan wartawan Unit Pemko Medan, Pangihutan Sirumapea mengatakan kepanitaan dibentuk sudah melihat dari berbagai sisi dengan tujuan untuk mensukseskan pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan periode 2021 – 2023.

” Kepanitiaan ini diharapkan dapat bekerjasama dan jangan sampai ada unsur kepanitiaan yang melakukan trik-trik diluar ketentuan.Demikian dijelaskan pada rapat pembukaan kepanitiaan tersebut.

Pangihutan Rumapea juga mengharapkan kenetralan panitia. Ditegaskan juga, unsur panitia tidak boleh mencalonkan diri sebagai kandidat ketua. Dengan demikian, panitia terbebas dari kemungkinan adanya intervensi. Panitia punya kepentingan hanya untuk menyukseskan pemilihan nantinya sehingga berjalan sukses dan berhasil.

“Jika ada diantara panitia yang berkeinginan maju menjadi ketua, silahkan dari sekarang mengundurkan diri dari posisi kepanitiaan,”tegas Rumapea.

Pangihutan Rumapea juga menegaskan, penyusunan anggota kepanitiaan sudah melihat dari segala sisi dan mempertimbangkan aturan protokol kesehatan serta yang mau bekerja tulus dan iklas.Kita ingin menyukseskan pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan, katanya.
Adapun tema yang diusung pada pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan adalah ” Sukses dan Berhasil Menuju Medan Berkah Bermartabat

Selanjutnya, Rumapea mengharapkan, setelah dibentuk kepanitiaan masing-masing bidang untuk membuat usulan yang akan dipersiapkan masing-masing.

Berikut nama-nama Struktur kepengurusan kepanitian persatuan wartawan unit Pemko Medan:
Ketua Panitia : Drs Pangihutan Sirumapea,MSP
Wakil Ketua: Bambang Sri Kurniawan
Sekretaris: Ramli Sarumaha
Wakil Sekretaris: Irwan Manalu
Bendahara: Siti Nurjannah
Koordinator Umum: Hasrat Sembiring
Seksi Administrasi, Pendaftaran
M Syaiful
Ronal Tambunan
Aden Nawer Situmeang
Seksi Tempat,Peralatan,Konsumsi
Tumpal Simanjuntak
Nelson Simarmata
Seksi Persidangan
Syafrizal
Irvan Rumapea
Pembantu Umum
Erianto
Irwan Torong
Penasehat : M Edison Ginting dan Amril Koto

Breaking News