oleh

Ops Zebra Lancang Kuning 2021, Polsek Tualang Berikan Masker

METRORAKYAT.COM, SIAK – Unit lantas Polsek Tualang Polres Siak berikan masker bagi pengendara R2 maupun roda empat dalam rangka Operasi Zebra Lancang kuning 2021, Selasa (23/11).

Kegiatan ini dilaksanakan di Simpang 3 Jl. SMA Kelurahan Perawang Kec. Tualang Kab. Siak. Personil Lantas Polsek Tualang Polres Siak saat melaksanakan OPS Zebra Lancang Kuning 2021 mendapati beberapa kendaran yang tidak menggunakan masker. Saat itu juga pengendara diberhentikan sejenak dengan senyum, sapa dan salam.

Beberapa tempat juga sasaran bagi personil Lantas Polsek Tualang Polres Siak memberikan masker seperti tempat jualan kaki lima

Masker sangat penting untuk kesehatan dan memutus mata rantai Covid-19 Bu, ucap personil Lantas Polsek Tualang Polres Siak AIPTU Suheryanto.

Disampung itu, Panit Lantas Polsek Tualang IPTU A. Ramadhan MSi memberikan himbauan kepada pengendara lain selalu mematuhi Peraturan Lalu lintas dan perlengkapan administrasi lainnya juga selalu menerapkan 5M ( menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan interaksi)

Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK berharap dalam kegiatan tersebut kita dapat mengingatkan masyarakat perlu mentaati Protokol Kesehatan, walaupun di kecamatan Tualang sudah Zona hijau bukan berarti kita tidak mentaati Prokes salah satunya memakai masker bila keluar rumah. (MR/RED)

Breaking News