oleh

Kunjungan Koor Ama Eksodus GKPI Anugerah Batam Berlangsung Meriah

METRORAKYAT.COM, KARIMUN – Paduan Suara Gerejawi, Koor Ama Eksodus GKPI Anugerah Batam resmi mengunjungi jemaat pos pelayanan GKPI Karimun, Minggu (31/10/2021). Paduan suara yang beranggotakan 12 personil tersebut tiba di Karimun sekitar pukul 09.00 WIB, dan langsung disambut oleh Sekretaris Pos Pelayanan GKPI Karimun Lamhot Doni Tua Sinaga.

Setibanya di gedung gereja GKPI Karimun, JL Ahmad yani Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, rombongan Mannen Koor Eksodus tersebut langsung persiapan untuk Evanggelisasi Koor pada ibadah Minggu, setelah diawali dengan sarapan pagi alakadarnya.

Dalam sambutannya, sekretaris pos pelayanan GKPI Karimun Lamhot Doni Tua Sinaga mengatakan kepada metrorakyat.com bahwa jemaat GKPI Karimun mengucapkan selamat datang untuk Koor Ama Eksodus dari GKPI Anugerah Batam.

“Puji syukur kepada tuhan, boleh sampai di Karimun dengan keadaan sehat, kiranya khotbah lewat koor yang akan disajikan nanti dapat menginspirasi bagi seluruh umat Tuhan yang mendengar, terkhusus ama GKPI Karimun. Dan saya menyatakan bahwa sangat bersukacita hari ini, dimana teman teman dari mannen koor batam bisa hadir beribadah bersama kami di Karimun, kiranya kunjungan ini awal dari hubungan sinergitas dan motivasi bagi kami khususnya dikarimun,”ujarnya.

Ibadah berlangsung hikmat dipimpin oleh Pnt Situmeang, yang juga guru jemaat GKPI Anugerah Kabil Batam.

Dalam khotbahnya Pnt Situmeang mengajak seluruh jemaat untuk saling mengasihi dan peduli terhadap sesama, baik dikala adanya tantangan hidup, hendaknya berpegang kepada tuhan Yesus Kristus, dan senantiasalah berbuat baik. Disela acara ibadah Paduan suara eksodus batam melantunkan dua kidung pujian lewat koor, dan disambut dengan kidung pujian dari ina hosianna GKPI Karimun, juga vocal group kaum bapak GKPI Karimun.

Dipenghujung acara, diadakan juga ramah tamah bersama kaum bapak di GKPI Karimun, dan diakhiri dengan pemberian cendramata yang diberikan oleh Guru Jemaat GKPI Anugrah Kabil Batam dan diterima oleh Kordinator Pos Pelayanan GKPI Karimun Pnt M Pandiangan. (MR/Lamhot)

Breaking News