Kapolres Langkat Berikan Sembako Kepada Keluarga Kurang Mampu Terdampak Banjir

Kapolres Langkat Berikan Sembako Kepada Keluarga Kurang Mampu Terdampak Banjir

METRORAKYAT.COM, LANGKAT – Sebagai bentuk kepedulian Polres Langkat, terhadap masyarakat di Desa Sei Bamban Kec. Batang searangan Kab. Langkat.Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas totok SH, S.I.K  kunjungi dan bagikan sembako kepada masyarakat terdampak bencana banjir di dusun I, II,III,IV pujidadi dan dusun Sumberejo, Minggu (14/11/2021) Pukul 01:00 WIB.

Wajah letih warga karena menghadapi genangan air yang menggenangi rumah,nya terlihat memudar sejenak saat masyarakat di Desa Sei Bamban,kedatangan rombongan Kapolres Langkat AKBP Danu pamungkas totok SH, S.I.K bersama rombongan  menjenguk mereka, sambil membawa sejumlah sembako yang dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang tengah menghadapi bencana banjir.

Kehadiran Kapolres Langkat bersama Istri Ny Indri Danu Pamungkas totok didampingi Kasubag Humas, Kasat Sabhara, Kasat Pol Air Langkat, Kapolsek padang Tualan dan jajaran serta prangkat desa.dalam rangka pemberian bansos kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak banjir di Desa sei Bamban Kec Batang Serangan. Merupakan bentuk peduli dan tanggap Polres Langkat.

Dalam kesempatan itu,Kapolres Langkat mengajak masyarakat agar senantiasa tetap semangat dalam menghadapi musibah yang tak terduga serta memberikan wejangan yang menyejukkan hati, Kapolres juga membawakan sedikit buah tangan, berupa 50 dus mie instan, dan 50 karung beras, untuk diberikan kepada masyarakat,yang diwakili oleh sepulluh(10)orang warga desa Sei Bamban dan di lanjutkan door to door, “jelas kasubag Humas polres Langkat  Aiptu Joko Supeno, Minggu (14/11/2021).

Lanjut dia lagi, bahwa pihaknya sudah mendatangi masyarakat disana, memberikan himbauan kepada masy.arakat, agar dapat menjaga anak-anak bermain di air, mengantisipasi agar tidak tenggelam dan hanyut, serta memperhatikan ketinggian debit air karena sewaktu-waktu air dapat naik tinggi. (MR/yo)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.