oleh

HUT KKSS Ke 45 Kabupaten Malang Terselenggara Di Pesisir Selatan

METRORAKYAT.COM, MALANG – Perayaan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan atau yang di singkat KKSS yang ke 45 berlangsung di pesisir selatan Kabupaten Malang Minggu (21/11/2021).

Dalam perayaan kali ini di hadiri oleh ketua Badan Pengurus Wilaya Jawa Timur H.Muslim Hamzah,dan puluhan keluarga besar yang mayiritas dari Sulawesi Selatan,

Perayaan hari ulang tahun ini di awali dengan potong tumpeng dan di sematkan sebagai rasa bersyukur antar keluarga KKSS di rantauan.

H.Muslim Hamzah mengatakan dengan di peringatinya hari KKSS ke 45 ini menunjukkan akan kompak dan terjalin tali.silaturahmi antar sesama khususnya terhadap warga sekitar pada umumnya.

“Perayaan ulang tahun KKSS ke 45 ini sangat memberikan berkah kepada kita semua,dengan begini terciptanya rasa peduli , kompak serta toleransi yang tinggi, tentunya juga untuk warga pada umumnya,” kata H.Hamzah.

H.Hamzah menambahkan tujuan di bentuknya suatu organisasi ini adalah membangun tali silaturahmi persaudaraan sesama perantau.

“KKSS ini di berada di tengah wadah organisasi yang di dalamnya terdapat para perantau dari Sulawesi Selatan dengan tujuan ,agar terbangun erat tali silaturahmi serta kebersamaan yang kental , dengan begini kita bisa terhubung dengan sesama , menjadikan keluarga besar inj menonjolkan fungsi manfaat terhadap masyarakat luas khususnya,” jelas Hamzah. (MR/P.R).

Breaking News