oleh

Bupati Samosir, HUT Korpri ke-50 2021 Sebagai Momentum Kemajuan

METRORAKYAT.COM, SAMOSIR – Bupati Samosir Vandiko didampingi Sekretaris daerah (Sekda) Jabiat Sagala memperingati HUT ke-50 Korpri bersama jajaran Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Samosir.

Kegiatan yang berlangsung dihalaman Kantor Bupati Samosir di Jalan Rianiate Pangururan, Senin (29/11/2021), Samosir.

Bupati Samosir langsung memimpin apel gabungan yang dirangkai dengan peringatan HUT ke-50 Korpri tahun 2021.

“HUT Korpri tahun 2021, merupakan momentum bagi seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) selaku Pengurus Korpri seluruh Indonesia untuk melakukan konsolidasi maupun soliditas organisasi agar tercipta branding birokrasi yang baik,” sebut Vandiko membacakan amanah Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Zudan Arif Fakrulloh.

Disampaikan dia lagi, keberadaan Korpri sangat tergantung kepada program kerja yang bermanfaat untuk anggotanya. Oleh karena itu, diharapkan seluruh pengurus Korpri untuk aktif membuat program kerja yang langsung bisa berdampak positif kepada para ASN.

Zudan Arif juga meminta anggota Korpri untuk memperkuat soliditas dan solidaritas korps, membuat terobosan-terobosan positif dan cara kerja yang singkat, transparan dan akuntabel, perkokoh integritas aparatur dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas, serta hindari segala bentuk pungutan liar.

Khusus pengurus Korpri harus menjadi pioner dalam mewujudkan pemerintahan digital. Dengan era ini tata kelola pemerintahan akan menjadi efisien dan pelayanan publik akan menjadi lebih cepat, katanya mengakhiri. (MR/156).

Breaking News