oleh

Bhabinkamtibmas Aipda Gelora Pantau Prokes 3M dan Pengamanan Vaksin Di SMP Negeri 8

METRORAKYAT.COM, SIAK – Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Polres Siak Kp. Maredan Aipda Gelora Hutasoit melakukan memantau protokol kesehatan 3 M dan pengamanan Vaksinasi Dosis I di SMP N 8 Kp. Maredan, Kamis (18/11).

Sebanyak 150 dosis Vaksin yang di berikan kepada pelajar SMP tersebut. Antusias Siswa/i dalam pelaksanaan Vaksinasi cukup tinggi.

Sebelum pelaksanaan Vaksinasi terhadap siswa/i dilakukan pengecekan kesehatan terlabih dahulu seperti suhu tubuh dan mengisi Fomulir yang di berikan petugas kesehatan. Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan mulai dari pukul 08.00 WIB. Semua Siswa /i dalam Penyuntikan Vaksinasi tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Penyuntikan tersebut di bantu oleh tenaga kesehatan.

Terkait hal itu, Bhabinkamtibmas Kp. Maredan Aipda Gelora mengimbau kepada Siswa/i untuk selalu menjaga Prokes antara lain memakai masker, menjaga jarak dan menjaga jarak.

“Pemberian penyuntikan Vaksinasi untuk memperkuat daya tahan tubuh seseorang agar terhindar dari Covid-19. Ini tidak lepas dari kesadaran kita bersama agar Covid-19 ini berakhir,” kata Aipda Gelora.

Di sela -sela kegiatan tersebut Aipda Gelora, melakukan pengecekan Prokes di sekolah tersebut. Dalam kegiatan itu Vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar. (MR/RED)

Breaking News