oleh

Wakil Walikota Pematangsiantar Saksikan Latihan Pertempuran (YTP) Raider 100/PS Tahun 2021

METRORAKYAT.COM, SIMALUNGUN – Wakil Walikota Pematangsiantar menyaksikan acara latihan pertempuran (YTP) Raider 100/PS Tahun 2021, yang dipusatkan di Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Selasa (26/10/2021).

Komandan komando pendidikan dan latihan (Dankodiklat) TNI AD, Letjen TNI AM Putranto, S.Sos dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta latihan YTP Raider 100/ PS yang telah selesai melaksanakan kegiatan YTP tanpa ada masalah ataupun hambatan dengan penuh antusias.

“Latihan yang kita laksanakan ini berjalan dengan lancar, aman dan sukses. Dimana harapan kedepannya melalui latihan ini kita selalu dapat menjaga profesionalisme sebagai kekuatan pertahanan matra darat” ujarnya.

Sementar Wakil Walikota Pematangsiantar Togar Sitorus, S.., M.M., di acara tersebut menyampaikan sambutannya, “Dengan dilaksanakannya latihan bersama ini kiranya dapat meningkatkan kemampuan prajurit TNI AD dalam pelaksanaan tugas operasi untuk menjaga keamanan NKRI”, ujarnya.

Tampak Hadir pada acara tersebut Danpuslatpur Kodiklatad Brigjen TNI Judi Paragina Firdaus, Panglima Kodam (Pangdam) I/I Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Hassanudin, Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, Danrindam I/BB Kolonel Inf Waston Purba, S.I.P., Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, S.H., ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani. (MR/MBPS)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News