Rapat Pengurus Wartawan Unit Pemko Medan, Pangihutan Rumapea Ditunjuk PJ.Ketua Koordinator

Rapat Pengurus Wartawan Unit Pemko Medan, Pangihutan Rumapea Ditunjuk PJ.Ketua Koordinator
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Pengurus Koordinator Wartawan Unit Pemko Medan dibawah pimpinan Edison Ginting,SE didampingi Sekretaris, Ronal Tambunan, Bendahara, Alfindo dan pengurus melaksanakan rapat periodesasi dikarenakan masa kepengurusan lama telah berakhir, Kamis (21/10/2021) di ruang wartawan Pemko Medan.

Rapat dibuka dengan penjelasan kepengurusan lama kepada penasehat dan anggota terkait program-program yang belum terealisasi dan sudah terlaksana.

Edison Ginting mengatakan selaku pengurus yang lama memohon maaf jika ada kesalahan yang diperbuat selama masa kepengurusan nya.

“Kepada teman-teman pengurus semua saya meminta maaf jika ada kesalahan yang dilakukan. Dan habisnya masa periode saya kiranya, bagi siapapun yang nantinya menggantikan diharapkan mampu berbuat yang terbaik serta mampu merangkul teman-teman wartawan semua termasuk dapat berkolaborasi dengan seluruh jajaran OPD dan Pimpinan Pemko Medan,”ujarnya.

Selanjutnya, Penasehat Koordinator Wartawan Unit Pemko Medan, Lilik Riadi Dalimunthe secara demokrasi meminta para pengurus untuk memilih calon Pj.Ketua Koordinator Wartawan Unit Pemko Medan untuk sementara menjalankan sisa kepengurusan lama sembari membentuk kepanitiaan calon ketua koordinator Wartawan Unit Pemko Medan periode 2021-2023 mendatang.

Dari hasil rapat dan sesuai keputusan bersama, dipilihlah Pangihutan Rumapea sebagai Pj.Ketua Koordinator Wartawan Unit Pemko Medan dan diberikan waktu untuk membentuk kepanitiaan pemilihan Calon Ketua Koordinator Wartawan Unit Pemko Medan kedepan.

Dengan telah ditunjuknya secara demokrasi Pangihutan Rumapea selaku Pj.Koordinator Wartawan Unit Pemko Medan, Pangihutan Rumapea mengatakan dirinya siap melaksanakan amanah yang dipercayakan kepadanya dan menegaskan kembali bahwa pekerjaan yang diberikan kepadanya adalah masih merupakan tanggungjawab dari pengurusan yang lama

” Dipilihnya saja sebagai Pj.Ketua Koordinator Wartawan Unit Pemko Medan bukan berarti pekerjaan dan tugas ketua koordinator yang lama sudah selesai. Disini tugas saya hanyalah untuk menghantarkan sampai ke pemilihan kepengurusan calon Ketua Koordinator Wartawan Unit Pemko Medan kedepan, karena masa kepengurusan ketua lama sudah berakhir periodenya,”ucapnya.

Rumapea juga mengajak agar teman-teman pengurus wartawan unit Pemko Medan tetap solid dan mendukung kinerja Pj.Ketua Koordinator Wartawan Unit Pemko Medan sampai terpilihnya ketua Koordinator Warrawan Unit Pemko Medan yang baru.(MR/wan)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.