oleh

Molen Sangat Mengapresiasi Adanya MOU Antara Pemkot Pangkalpinang-Pemkab Bangka Barat

METRORAKYAT.COM, PANGKALPINANG – untuk mendukung pembangunan di dua daerah Pemerintah Kota Pangkalpinang berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat.

Kerja sama itu tertuang dalam penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding/MoU pembangunan daerah, Jumat (22/10/2021).

Saat penandatanganan Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (molen) di dampingi Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Asisten Pemerintahan dan Kesra serta beberapa OPD terkait.

Dalam arahannya Molen menjelaskan sangat mengapresiasi kesepakatan bersama ini sambil berharap ke depan kolaborasi yang saling menguntungkan dapat terus dibangun demi kemajuan bersama.

Molen memastikan bakal memfasilitasi Kabupaten Bangka Barat mempromosikan keunggulan daerahnya dengan memusatkan melalui satu kantor kecil di Kota Pangkalpinang.

“Penandatangan ini merupakan pintu gerbang kita untuk melakukan kerjasama demi kemajuan wisata di Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka Barat. Semua yang kita rancang adalah upaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan wisatawan,” tutupnya.

Bupati Bangka Barat, Sukirman juga berharap kerja sama ini membawa banyak manfaat untuk kedua daerah.

“Tentunya banyak hal yang ingin kami gali dan meminta arahan dari pak wali kota,” kata Sukirman. (MR/red)