oleh

Ini Pesan Camat Gemuh, Pada Perangkat Desa Sedayu dan Pamriyan Usai Dilantik

METRORAKYAT.COM, KENDAL –Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Sedayu dan Desa Pamriyan melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah kepada perangkat desa baru.

Disaksikan Camat Gemuh, M Fatoni, beserta Forkompincam yang menghadiri pelaksanaan sumpah jabatan,

Kegiatan tersebut digelar di dua tempat terpisah Aula Balai Desa Sedayu dan Balai Desa Pamriyah Kecamatan gemuh Kabupaten kendal, Rabu, (6/10/2021)

Adapun perangkat desa yang baru dilantik adalah siti umrotun (25) menjabat sebagai Kaur Kasi Pelayanan desa Sedayu. Sedangkan Perangkat desa Pamriyan baru dilantik adalah, Aini Mafruhah,

Kepala Desa Sedayu, Sunardi mengatakan bahwa perangkat desa yang baru dilantik merupakan pelayan masyarakat.

“Maka kita harus tanamkan rasa tanggung jawab dalam diri kita, jalankan tugas sesuai dengan tupoksi dengan melaksanakan tugas sesuai dengan perundang-undangan,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik.

Hal senada diungkapkan Kepala Desa Pamriyan, Taufikul Rizal.
“Mudah-mudahan perangkat desa bisa beradaptasi bergerak bersama-sama untuk kemajuan Desa Pamriyan,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Gemuh, M Fatoni, menegaskan agar perangkat yang baru saja dilantik dapat mengemban amanah yang baik dalam melayani masyarakat dan harus menjadi panutan.

Fatoni berharap, perangkat desa yang telah terlantik dapat melayani masyarakat dengan ikhlas dan tulus.

“Semoga saudari siti umrotun dan Aini Mafruhah bisa bekerja melayani masyarakat dengan ikhlas dan tulus serta bertanggungjawab,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Gemuh, Kapolsek Gemuh, Danramil Gemuh, Kepala Desa Ketua BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan segenap undangan lainnya.(mr//siva zou)

Breaking News