oleh

IndiHome Serahkan Bantuan Ke Masyarakat Terdampak Pandemi

METRORAKYAT.COM, MEDAN -IndiHome sebagai #internetnya Indonesia terus menunjukkan komitmen guna mendukung masyarakat bangkit bersama menghadapi tantangan pandemi Covid-19.

Melalui Program IndiHome Charity, Telkom Regional I hingga VII menyerahkan bantuan dengan total Rp420 juta kepada lembaga, organisasi masyarakat, sekolah, maupun yayasan yang terkena dampak pandemi.

Acara yang bertajuk “Berbagi Tanpa Batas” ini dilakukan secara serentak.

Program IndiHome Charity yang telah dicanangkan sejak awal pandemi 2020 dan dilakukan secara regular setiap kuartalnya. Hal ini bertujuan untuk membangkitkan semangat produktif dan kreatif masyarakat Indonesia yang tengah menghadapi pandemi Covid-19.

Turut bergabung dalam acara tersebut seluruh EVP Telkom Regional I-VII, perwakilan penerima IndiHome Charity 2021, dan penerima program kejutan “Berbagi Tanpa Batas Bersama IndiHome” di masing-masing regional yang diselenggarakan secara hybrid, serentak di seluruh Telkom Regional I-VII.

Peserta yang hadir di lokasi acara di masing-masing regional diterapkan protokol kesehatan.

Executive Vice President Telkom Regional I, Semly Saalino mengatakan bahwa IndiHome sebagai fixed broadband unggulan milik Telkom tidak hanya mengedepankan aspek bisnis semata namun juga aspek sosial. Selain itu, IndiHome yang juga menjadi bagian dari BUMN akan terus bersinergi mengimplementasikan nilai kebaikan khususnya dalam membantu masyarakat menghadapi tantangan pandemi Covid-19.

IndiHome telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia dengan misi 3C-nya yaitu Connectivity melakukan pemerataan akses digital telah hadir di 96,5 persen kabupaten/kota Indonesia, Creativity mendukung kreativitas dan produktivitas bangsa melalui beragam kegiatan menariknya.

“Charity selalu mengedepankan nilai kebaikan dan kemanusiaan untuk sesama,” ungkap Semly dalam keterangan tertulisnya, Rabu (27/10/2021).

UntukTelkom Regional 1 penyerahan charity disaksikan oleh para General Manager Witel secara online di 3 lokasi diantaranya Witel Aceh kepada Dayah Raudhatul Hikmah Al-Wasliyyah dan Dayah Alamul Huda, Witel Sumut kepada Komunitas BOMS Becak Siantar dan Witel Sumsel kepada Rumah Asuh Tahfidz Syamsi Qusda Putra. Bantuan yang diberikan berupa penyaluran paket sembako dan fasilitas pendidikan bagi masyarakat yang terdampak pandemi.

IndiHome berkomitmen akan selalu mengedepankan tiga misi terbaiknya dengan harapan dapat membantu masyarakat untuk tidak hanya dapat bertahan, tetapi juga tetap produktif, kreatif, dan beraktivitas tanpa batas bersama IndiHome. (MR/156).

Breaking News